| | 1.389 kali dibaca

Usai Dilantik, Rusdi Langsung Ikut Paripurna

Rusdi anggota DPRD

Rusdi anggota DPRD Natuna pengganti Rusli.

Natuna. Radar Kepri-Rusdi, usai dilantik sebagai anggota  DPRD Kabupaten Natuna sebagai pengganti  Antar Waktu (PAW)  Rusli masa jabatan periode tahun 2004-2019 langsung menjalankan tugasnya dengan mengikuti sidang Paripurna istemewa 2(dua) Ranperda. Yaitu Ranperda Pembentukan dan Penyusunan Perangkat  Daerah.  2.(dua) Ranperda Laporan Penggunaan Keuangan Daerah (LPKD) .

Menjalankan tugas pertamanya Rusdi yang duduk sejajar dengan anggota dewan Rokiah di barisan belakang itu,  terlihat masih agak sedikit gugup. Hal itu terlihat dari sikap gerak geriknya Rusdi nampak masih belum menyatu dengan kursi empuk  yang didukinya.

Dari pantauan media ini saat paripurna berjalan, Rusdi sesekali terlihat mencuri pandang menoleh kebelakang  dengan tersenyum melihat kepada pengunjung sidang yang ia kenal.

Saat ditanya media ini apakah ia masih sehat,  Rusdi menjawab”Sehat bang. “Ucap Rusdi. Rodial Hudha, pasangannya sewaktu mencalonkan diri sebagai wakil Bupati pada Pilkada Natuna belum lama ini juga hadir pada hari berbahagia  Rusdi tersebut.

Rusdi datang tidak sendiri tetapi didampingi oleh istri tercintanya.”Bersyukurlah Rusdi, nasibnya yang baik, dulu pula wakil dilantik jadi pejabat, saya sebagai nomor  satunya belum dilantik.seloroh Rodhial digedung dewan Natuna usai pelantikan Kamis, (22/09) pukul 11.30 wib tadi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 22 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek