' '
| | 996 kali dibaca

Usai Dilantik, Agus Djurianto Gelar Syukuran

Pemotongan tumpeng dalam acara syukuran dilantiknya Agus Djurianto SH sebagai anggota DPR Kota Tanjungpinang.

Pemotongan tumpeng dalam acara syukuran dilantiknya Agus Djurianto SH sebagai anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (01/09).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah dilantik anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tanjungpinang dan dipercaya sebagai ketua sementara, Agus Jurianto SH menggelar syukuran dengan memotong Tumpeng, di kediaman orantuanya, Suparman di Jalan Perintis, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari kota Tanjungpinang, Senin (01/09).

Dalam sambutannya, Agus Djurianto S menyampaikan terima kasih pada bapak-ibu semuanya.”Tanpa bapak, ibu sekalian saya tidak akan seperti ini. Saya berjanji pada bapak ibu sekalian. Saya akan memeggang janji saya, kepada seluruh masyarakat kota Tanjungpinang umumnya. Saya adalah Agus yang sekarang dan adalah juga Agus yang dulu. Tidak akan berubah dan saya siap menampung aspirasi masyarakat kota Tanjugpinang.”Janji Agus. Selanjutnya, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH dalam kata sambutanya.”Kita sebagai pemimpin harus bisa menyikapi dalam segala hal dengan baik. Karena apapun yang kita perbuat, yang baik belum tentu baik bagi orang lain.”Terang H Lis Darmansyah SH.

Kemudian lanjut H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis itu.”Contohnya, selama saya memimpin. Apa-pun yang saya ambil kebijakan untuk masyarakat Tanjungpinang, masih ada yang mengumpat saya. Contohnya, ketika listrik mati, semua di hutan lindung sumpah serapah masuk ke handphone saya, tapi bagi saya tidak ada masalah. Selalu saya yang disalahkan.”Papar Lis.

Padahal, tambah Lis.”Masalah Listrik itu, kita tidak bisa berbuat banyak, karena institusinya tersendiri. Kita hanya bisa menyurati, mendesak dan mendesak pihak PLN tersebut, tapi tidak jadi masalah bagi saya.”Ujar Lis.

Kemudian, Lis memaparkan.”Selama saya memimpin kota Tanjungpinang, kalau tidak salah. Baru 1 tahun 6 bulan saya menjabat, dari 101 titik banjir dalam kota Tanjungpinang, sudah menjadi 36 titik, artinya kebanjiran sudah banyak berkurang. Namun kita masih saja salah, jangankan kita. Orang azan dimesjid-pun, masih disalahkan. Contohnya, jika si A azan. Ah..masa azannya seperti itu, kenapa tidak si B yang disuruh Azan. Itulah contohnya, jadi kita menjadi pemimpi harus sabar.”papar Lis mengingatkan ketua DPRD sementara Agus Jurianto SH.

Selain dihadiri Walikota Tanjungpinang H Lis Darmanyah SH dalam acara syukura itu terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tanjungpinang, Drs Riono M Si, mantan Ketua DPRD Lingga, Kamaruddin Ali SH, tokoh masyarakat, termasuk sekitar 1000 lebih masyarakat pendukung Agus Djuriato SH.

Pantauan awak media ini dilokasi acara tesebut, Agus Djurianto terlihat terharu melihat sekitar  1000 lebih masyarakat pendukungnya yang hadir di acara syukuran yang digelarnya. Terlihat juga ketika Agus Djurianto menyampaikan sambutanya, suaranya serak karena terharunya melihat tamunya yang datang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda