' '
| | 3.208 kali dibaca

Usai Demo, Polisi Langsung Bawa Kacab PLN Tpi

Pintu kaca kantor PLN Cabang Tanjungpinang yang hancur.

Inilh Pintu kaca kantor PLN Cabang Tanjungpinang yang hancur, Senin (16/03)

Tanjunhpinang, Radar Kepri-Aksi ribuan masyarakat kota Tanjungpinang (Tpi) ke PLN Cabang Tanjungpinang berujung ricuh, warga yang emosi melempar batu ke pintu kaca PLN, akibatnya pintu kaca depan hancur. Polisi bertindak sigap menenangkan agar aksi tersebut tidak berkelanjutan.

Kemudian Majuddin, kepala cabang PLN Tanjungpinang langsung diamankan ke Mapolresta Tanjungpinang karena tidak bisa memberi jaminan pada masyarakat yang meminta dihentikan pemadaman sewenang-wenang ala PLN Tanjungpinang ini.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah dan Gubenur Provinsi Kepulauan Riau, H Muhamad Sani yang turun langsung ke Jl Bakar Batu, kantor PLN Tanjungpinang akhir bisa menenangkan masa.

Pantauan radarkepri.com dilapangam, terlihat Majudin di bawa keluar untuk di bawa ke kantor Polresta Tanjungpinang dengan menggunakan mobil polisi dan pengawalan ketat dari pihak kepolisian agar tidak dihakimi masyarakat Tanjungpinang. Majuddin terlihat pucat bercucuran keringat ketika dibawa polisi.

Para pendemo kemudian meluncur ke Mapolres Tanjungpinang untuk membuat sejumlah laporan dugaan tindak pidana korupsi di PT PLN Tanjungpinang. Hingga berita ini dimuat, Majuddin masih diamankan di Mapolresta Tanjungpinang.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Usai Demo, Polisi Langsung Bawa Kacab PLN Tpi”

  1. Pangeran Matahari

    baru pintu kaca yang dipecahkan itu bisa kami jadikan proyek kami tahun ini. kalau bisa besok pecahkan lagi lebih besar biar proyeknya lebih besar lagi

  2. Pangeran Matahari

    mana lsm lidik yg suka koar2 kok menghilang . …..jangan yg menguntung dia saja baru dia muncul

Komentar Anda