' '
| | 1.528 kali dibaca

Ungkap Korupsi Kakap, Tim Satgasus Terbang ke Jakarta

Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, kota Tanjungpinang.

Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri di Jl Sei Timun, Senggarang, kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 7 orang jaksa yang tergabung di Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Kejaksaan Tinggi Kepri, saat ini sedang berada di Jakarta. Tim yang dipimpin langsung ketua tim Satgasus berangkat ke Jakarta Rabu (06/05) guna mengungkap dugaan korupsi kelas kakap.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Sudung Situmorang SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus), Yulianto SH MH disela-sela konfrensi pers penetapan tersangka Handa Rizky SE, Selasa (05/05) lalu.”Rabu (06/05), tim Satgasus ke Jakarta untuk menindaklanjuti dugaan korupsi. Kalau ini kelas kakap korupsinya.”kata Yulianto SH MH.

Namun Yulianto SH MH enggan membocorkan dugaan korupsi kelas kakap yang sedang dibidik tim Satgasus tersebut.”Pokoknya besar dan terjadi di Kepri.”ucapnya diplomatis.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, kasus dugaan korupsi yang sedang didalami tim Satgasus Kejati Kepri ini akan menyeret seorang direktrorat jendral (Dirjen) di sebuah kementrian.”Tim ke Jakarta meminta keterangan saksi ahli untuk memastikan, apakah dirjen itu bisa dan layak ditetapkan tersangka.”sebut sumber.

Ditambahkan sumber.”Sabar dan tunggu saja bang, Minggu kedua Mei 2015 ini akan dipublikasikan.”tutup sumber yang meminta namanya tidak ditulis itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek