'
| | 1.196 kali dibaca

Umar Ali Rangkuti.”Insya Allah Saya Siap”

Umar Ali Rangkuti, PAW Indra Setiawan di DPRD Bintan.

Umar Ali Rangkuti, PAW Indra Setiawan di DPRD Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Umar Ali Rangkuti, ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Sri Kuala Lobam (SKL) pengganti antar waktu (PAW) dari Indra Setiawan menyatakan siap untuk menjalan tugas yang dipercayakan partai pada dirinya.

Penegasan ini disampaikan Umar Ali Rangkuti dalam rapat DPC PDI-P Bintan, Sabtu (05/09) di kantor DPC PDI-P Bintan Jl Lembah Asri.”Insya Allah, setelah berdiskusi dengan keluarga dan para senior, sesepuh partai dari partai. Kalau memang partai ada perintah dan instruksi dari partai, selagi untuk kebaikan kita bersama. Saya siap lahir dan batin.”ucapnya.

Umar Ali Rangkuti yang masih berumur 42 tahun ini berharap.”Mudah-mudahan bisa membangkitkan dan mengangkat kembali kejayaan partai. Mudah-mudaha kehadiran saya dapat menggairahkan lagi PDI-P Bintan.”ujarnya.

Sejumlah asa disampaikan pada Umar Ali Rangkuti, diantaranya dari PAC Bintan Timur, Tjejep, agar Umar Ali Rangkuti untuk tetap berjuang bukan hanya di dapil I saja. Karena setelah duduk di DPRD Bintan, maka Umar Rangkuti milik seluruh rakyat Bintan.

Sedangkan Rumano, wakil ketua DPC Bintan mengharapkan agar Umar Ali Rangkuti agar bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pasangan Khazalik-Indra Setiawan (Khawan) dan pasangan Soeryo Respationo-Ansar Ahmad (SAH) sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Kepri.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Sep 2015. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek