| | 1.108 kali dibaca

Ultah Pertama Muhammad Rasyid Rahman, Syukuran Bersama TPQ Al-Anshar

Muhammad Rasid Rahman anak yang pertama hidup dari pasangan Rosdiana dan Herman,

Muhammad Rasyid Rahman (tengah) putra pasangan Rosdiana dan Herman yang menggelar syukuran bersama TPQ Al Anshar, Minggu (28/09).

Ranai, Kepri Info-27 September tahun 2013 lalu, menjadi hari bersejarah dan tak terlupakan bagi pasangan Herman S Pd I-Rosdiana S Pd I. Hari itu, Herman yang merupakan kepala Biro Kepri Info di Kabupaten Natuna dan istrinya, Ros sapaan Rosdiana, guru di SMPN 01 Bunguran Selatan di karunia bayi berjenis kelamin laki-laki. Sabtu (27/09), putra pasangan ini yang diber nama Muhammad Rasyid Rahman ini genap berumur 1 tahun.

Pasangan ini menyampaikan syukur pada Allah yang Maha Kuasa, karena sebelumnya pasangan ini sempat mengalami “musibah”, buah hati pertama dan kedua meninggal saat proses operasi cesar.”Namun Alhamdulillah, kami masih diberi kepercayaan dan karunia oleh Allah SWT. Anak yang ketiga ini, meskipun lahir melalui proses operasi cesar di  Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Pada Tanggal 27 September 2014 lalu berhasil dan selamat.”ucap Herman.

Padahal, pada kehamilan menginjak 7 bulan, Rosdiana mengalami pendarahan hebat, sampai-sampai dirujuk ke RSOB oleh RSUD Natuna. Perjalanan panjang dan doa selama 2 bulan menunggu proses kelahiran di RSOB, akhirnya Muhammad Rasyid Rahman, menghirup segarnya udara di dunia ini.”Alhamdulillah, pertumbuhan putra Herman dan Rosdiana ini sampai saat ini,  atas berkat Allah SWT. Sungguh sangat baik. Di usia 1 tahun, Rasid sapaan Muhammad Rasyid Rahman secara bertahap sudah mulai bisa berjalan  satu atau dua langkah.”terangnya.

Hari Minggu (28/09) pukul 13 00 Wib, sebagai rasa syukur pada Allah,  Herman dan Rosdiana  mengadakan do’a syukuran bersama anak-anak Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Anshar di Air Batu Tengah.

Rosdiana yang berkerja sebagai tenaga guru di SMP Negeri Bunguran Selatan ini mengatakan,”Kami sangat bersyukur pada Allah STW. Yang telah memberikan seorang anak laki-laki  dengan wajah yang cukup tampan. Meskipun sudah  3 kali  saya mengalami operasi cesar, bagi saya itu tidak masalah. Yang penting  sekarang saya sudah diberi momongan, meskipun baru satu  anak. Meskipun Dokter kandungan di RSOB Batam mengatakan hanya satu kali lagi saya boleh  hamil, itupun setelah 5 tahun kemudian, bagi kami tidak masalah.”ujar Rosdiana penuh bahagia.

Masih kata Rosdiana.”Semua itu kami serahkan pada Allah yang maha kuasa, kami hanya berharap dan berdoa pada Allah di Hari Ulang Tahun (HUT) anak kami yang ke 1 ini,  semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara.”terangnya.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek