' '
| | 879 kali dibaca

Ultah ke 10, Gempar Gelar Pertandingan Domino

berita gempar2

Warga Generasi Muda Pariaman (Gempar) yang ada di Tanjungpinang menggelar pertandingan domino dalam rangka ulang tahun Gempar ke-10.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sampena ulang tahun ( ultah) ke -10, Generasi Muda Pariaman  GeMPar) yang ada di Tanjungpinang menggelar pertandingan domino. Dengan hadiah piala bergilir yang setiap tahun diperebutkan. Pembukaan pertandingan domino mulai dilaksanakan pada Minggu (20/01) di Km 6,Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinag Timur Kota Tanjungpinang.
Ketua panitia pelaksana pertandingan domino GeMpar, Armen Kiyoto, dijumpai Radar Kepri pada Minggu (20/01) sesaat setelah acara pembukaan digelar mengatakan.”Kami selaku panitia pelaksana mengundang 12 perwakilan jurai (kecamatan,red) yang ada di Pariaman. Dimana 1 jurai diwakili oleh 3 pasang dengan system setengah gugur. Sifatnya persahabatan guna meningkatkan hubungan silaturahmi warga Pariaman yang ada di Tanjungpinang ini.”katanya.
Pembukaaan acara oleh ketua umum GeMPar, H Nurman HMN dimeriahkan kesenian traadisonal Pariaman, Tambur yang dibawakan oleh 6 orang pemain Tambur. Dalam sambutanya, H Nurman HMN mengatakan,”Pertandingan ini untuk menambah persatuan dan kesatuan warga Pariaman yang ada di Tanjungpinang. Kalah dan menang merupakan hal yang biasa.”kata Nurman.
Pada sesi pembukaan, terlihat hadir ketua Paguyuban Minang Maimbau, Daswri Rober didampingi wakil ketuanya, Syafri Kuning yang juga menjabat ketua PKDP ( Persatuan Keluarga Daerah Pariaman). Dari unsur kepolisian terlihat hadir Ipda Sukarman, Kanit Binmas Polsek Tanjungpinang Timur, serta tokoh-tokoh masyarakat Pariaman lainnya.
Adapun 12 jurai yang ikut bertanding yaitu, Kecamatan Tanjung Mutiara, Sungai Geringging, Batang Anai, Padang Alai, Lima Koto, Sungi Limau, Nan Sabaris, Batang Gasan, Pariaman Kota, Lubuk Alung, 2 x 11,6 Lingkung, Tujuh Koto. Diperkitakan pertandingan domino ini akan berlangsung selama sepekan.(asr)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Feb 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek