' '
| | 2.342 kali dibaca

Ulah Asal Bapak Senang Para Kadis, Bikin Walikota Kecewa

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH sangat kecewa dengan sikap “asal bapak senang” (ABS) yang diperlihatkan sejumlah kepala Dinasnya. Salah satunya, kapal hias yang dibuat kadis Pekerjaan Umum (PU) Kota Tanjungpinag, Rober Pasaribu untuk membawa rombongan kafilah ke Tanjungbalai Karimun. mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran, (MTQ) ke V Tingkat Provinsi Kepri.

Seluruh kafilah berkreasi ke Pantai Pongkar, Kecamatan Tebing, Tanjungbalai Karimun beberapa hari lalu. Kekecewaan itu disampaikan, H Lis Darmansyah SH, ketika memberikan bonus ke sejumlah Kafilah yang meraih juara MTQ ke V tingkat Provinsi tersebut, di hotel Bali Sei, Jang kota Tanjungpinang,Sabtu (29/03) malam.

Menurut Lis.” Ketika mau berangkat ke Tanjungbalai itu, saya melihat kapal yang dihias Robet Pasaribu, saya sudah lemah. Masa kapalnya seperti itu, kenapa kok tidak pompong ke pulau Penyegat itu saja yang di bawa kesana.” Kata Lis Kecewa.

Menurut Lis.”Kapal hiasan yang dibawa itu, tidak sesuai seperti yang kita harapkan. Mungkin kapal yang jatuh dari pesawat yang di bawa pak Pasaribu kali. Masak iya hiasan gelombang lautnya warna merah. Saya bukan senang dengan gelombang yang dibuat warna merah itu. Kalau pakaian warna merah mungkin saya senang.Mentang-mentang saya orang merah lalu dibuat gelombang lautnya warna merah. Yang wajar-wajar sajalah.”Ucap Lis.

Kemudian Lis menambahkan.”Begitu juga kepala-kepala dinas, saya sering melihat dimana ada acara. Sebelum selesai acara, para kepala dinas sudah menghilang. Saya bukan tidak memperhatikanya, saya perhatikan kok, walau-pun saya diam. Saya diam itu, bukan berarti tidak memperhatikan.”Ujar Lis.

Lis juga menambahkan.”Seharunya kita ini saling menghargailah, karena kita ini bukan anak-anak. Apa bila kita menghargai orang lain, pasti kita dihargai. Namun meskipun seperti itu, kedepanya kita evaluasi untuk lebih baik lagi.”Ungkap Lis.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, disaat Walikota Tanjungpinang memberi kata sambutan di acara tersebut, terlihat beberapa Kepala Dinas yang hadir banyak berdiam diri. Namun adca juga sebagian kepala dinas terlihat mukanya memerah mendengar penyampaian Lis.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Ulah Asal Bapak Senang Para Kadis, Bikin Walikota Kecewa”

  1. Weis baru nyadar nko,selama ini kemana saja,tengok tuh wan samsi,surjadi,jafnurinsyah,hamalis,robert manusia manusia pengampu yang nko percaya tu..klo ane yang jadi walikota manusia manusia itu ane taruh di kelurahan yang jauh dari hiruk pikuk,coba nko kasih jabatan yang takde duitnya atau jabatan.kering…pasti lah merajok tu manusia..ya syukurlah klo nko sudah sadar klo pembantu kamu itu demikian….

  2. Raje Borhan

    Suailahtu telalu banyak ngampuuu sangat, sampai sampai warne gelombangpon die lupe. . . .budak kecikpon tau gelombang warnenye ape, ade ade aje

Komentar Anda

Radar Kepri Indek