' '
| | 3.259 kali dibaca

Uang di Rekening Hilang, Warga Tanjung Unggat Lapor Polisi

Nr saat memperlihatkan bukti penarikan uangnya disebuah ATM di Medan.

Nr saat memperlihatkan bukti penarikan uangnya disebuah ATM di Medan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Handphone milik Nr, seorang warga Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari (BB), Rabu (18/11) pagi, berdering. Wanita berjilbab ini kaget ketika membaca pesan singkat yang masuk ke ponselnya, berisi pemberitahuan uang sebesar Rp 1 juta direkening sebuah bank di Tanjungpinang telah berhasil ditransfer. Padahal dirinya tidak pernah mentransfer dan melakukan penarikan melalui ATM. Merasa uangnya dicuri, Nr ditemani putrinya melapor ke Mapolres Tanjungpinang.

Dijumpai radarkepri.com beberapa saat sebelum membuat laporan resmi ke SPK Polres Tanjungpinang, Nr terkesan enggan bercerita.”Tak-lah, nanti masuk koran pula.”elaknya.

Namun Nr sedikit membocorkan informasi.”Tadi saya sudah ke sini (SPK Polresta Tanjungpinang, red) untuk melapor. Tapi diminta ke bank dulu untuk mengambil bukti penarikan sebagaimana pemberitahuan di SMS banking yang masuk ke ponsel saya.”terangnya.

Setelah antri beberapa jam di bank tempat dia menabung, Nr akhirnya mendapatkan print out bukti penarikan.”Dari print out yang yang saya terima, ternyata uang saya ditarik dari sebuah ATM Medan, Sumut. Padahal saya, tidak di Medan hari ini.”ujarnya.

Tahun 2014 lalu, masih kata Nr, dirinya juga mengalami hal serupa.”Uang saya di rekening tiba-tiba hilang dan juga di informasikan melalui SMS banking. Tapi, waktu itu saya tidak lapor polisi. Tapi sekarang saya laporkan secara resmi agar tidak terjadi dan ada korban lagi.”tutupnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 18 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek