' '
| | 7.193 kali dibaca

Tuntut Penjarakan Ahok, Ratusan Masa Demo Di Polres Tanjungpinang

Ratusan masa dari berbagai ormas Islam demo damai di Mapolres Tanjungpinang.

Ratusan masa dari berbagai ormas Islam demo damai di Mapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ratusan masa yang tergabung dari berbagai ormas Islam menggelar aksi unjuk rasa terkait penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama. Aksi demo dilakukan di halaman Mapolresta Tanjungpinang, jalan jendral A Yani, Jumat (04/11) siang.

Para pendemo menuntut agar kepolisin memproses dan menangkap Ahok.”Kami tidak anti agama, suku atau etnis. Tapi kami tidak mau ada diskriminasi hukum. Proses hukum harus ditegakkan, hukum jangan tumpul keatas tapi tajam kebawah.”teriak orator yang menyampaikan aspirasinya silih berganti.

Sambil meneriakan.”Allhu Akbar-Allahu Akbar.” ratusan masa berbaju putih menuntut agar proses hukum terhadap Ahok transparan.

Mahasiswa mewakili umat Islam Bintan nenyatakan, aksi ini murni penegakan hukum tanpa kepentingan politik dan menghina agama manapun.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro menyatakan menerima aspirasi mahasiswa dan masyarakat tersebut dan berpesan agar aksi damai dapat terus dijaga.”Saya ucapkan terima kasih dan akan sampaikan aspirasi ini ke pihak terkait.”kata Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Tuntut Penjarakan Ahok, Ratusan Masa Demo Di Polres Tanjungpinang”

  1. Ngak jls.
    Percuma diajarin bahasa indonesia sejak dini.
    Ngak paham jugak akan inti kalimatnya

  2. Monkey see monkey do .. bangga engkao ?

Komentar Anda