' '
| | 2.809 kali dibaca

Tujuh Wanita Muda Terjaring Razia

Dua dari 7 wanita muda yang terjaring razia, Sabtu (10/10) sekitar pukul 01 30 Wib.

Dua dari 7 wanita muda yang terjaring razia, Sabtu (10/10) sekitar pukul 01 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua orang wanita muda cantik dan seorang lelaki yang diduga sedang pesta narkoba digerebek tim gabungan Satpol PP, TNI dan Polisi kamar Wisma Hanaria, batu 11, kota Tanjungpinang, Sabtu, (10/10) sekitar pukul 01 30 Wib dini hari.

Petugas mendapatkan Barang Bukti (BB) berupa sejumlah pipet dalam bungkus rokok Mallboro putih, sejumlah plastik bening ditemukan ditong sampah depan kamar mereka menginap. Ketiga orang yang belum diketahui identitasnya, serta BB diamankan Satnarkoba Polres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, tim gabungan juga mengamankan 4 orang wanita muda yang diduga berbuat mesum disejumlah kamar kos dan hotel kelas melati, dalam kota Tanjungpinang. Semua yang terjaring diamankan di markas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah kota Tanjungpinang, jalan H Agus Salim nomor 1, Tepi Laut untuk diperiksa.

Namun pasangan wanita yang diduga mesum disejumlah kamar kos dan kamar hotel kelas melati tersebut tidak dibawa ke markas Satpol PP. Karena pasangan wanita itu dari kesatuan aparat.

Menurut salah seorang petugas yang ikut dalam razia tersebut.”Kita tidak berhak membawa orang itu bang. Yang berhak, adalah dari kesatuanya sendri.”katanya.

Razia yang dipimpin Asisten I Pemko Tanjungpinang, Mekwanizar, juga menemukan sejumlah kondom bekas dibeberapa tempat yang dirazia.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda