' '
| | 2.506 kali dibaca

Tujuh Tiang Listrik Tumbang di Kampung Bugis

Tujuh Tiang Listrik Tumbang di Kampung Bugis, Sabtu(28/11) sore.

Tujuh Tiang Listrik Tumbang di Kampung Bugis, Sabtu(28/11) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dugaan korupsi dalam pemasangan tiang listrik bukan hanya terjadi di Kabupaten Bintan, Di Kota Tanjungpinang, disinyalir juga terjadi dugaan korupsi pemasangan tiang listrik asal-asalan. Buktinya, hanya diterpa angin, sebanyak 7 tiang listrik yang berada di Kelurahan Kampung Bugis tumbang, Sabtu (28/11) sore.

Menurut Indra Jaya, Sekjen LSM Lidik Kepri, robohnya tiang listrik akibat diterpa angin itu terjadi jalan Bestari, dimulai dari depan pintu masuk Perusahaan BSM (Bintan Marina Shipping) menuju ke arah SMP Negeri 11 Kampung Bugis.”Ada 7 tiang yang roboh bang, sebagian dipasang asal-asalan dan juga sudah berkarat.”ucapnya.

 Meskipun tidak menimbulkan korban jiwa, namun kabel listrik tersebut membelah jalan sehingga para pengguna jalan, terutama mobil tidak bisa melintas.”Warga kuatir kabel itu akan membahayakan pengguna jalan, karena listrik belum dimatikan.”kata Indra.

Hingga berita ini dimuat, belum ada petugas dari PLN cabang Tanjungpinang turun ke lokasi untuk mengantisipasi jatuhnya korban akibat tumbangnya tiang listrik tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 28 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Tujuh Tiang Listrik Tumbang di Kampung Bugis”

  1. DPW LSM LIDIK Kepri

    Jika hasil amatan kami dilapangan, tiang2 itu sudah tidak layak lagi berdiri, sbb pada bagian bawahnya sudah kelihatan keropos, kami mempertanyakan kembali, apakah tidak ada petugas dari PLN yang spesialis mengecek keberadaan setiap tiang. mohon pada pihak PLN Tanjungpinang untuk serius menangani permalsahan Tiang PLN.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek