' '
| | 1.798 kali dibaca

Truk Tanki Terbalik, Supir Cidera di Bahu

Mobil truk yang terbalik di kilometer 16 Tanjungpinang.

Inilah mobil truk yang terbalik di kilometer 16 Tanjungpinang, Kamis (31/07) pukul 16 00 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ke empat lebaran 1453 H, kembali kecelakaan lalu lintas terjadi. Kali ini sebuah mobil tangki dengan nomor polisi (nopol) BP 8206 TU terbalik di Jl Raya Tanjung Uban, kilometer 16, Kamis (31/07) sekitar 16 00 Wib. Akibatnya, supir mobil truk yang belum diketahui identitasnya dan dalam perawatan medis di RSUP Kepri mengalami luka serius di bagian bahu kanan.

Seorang ibu, pemilik warung di dekat lokasi musibah menyebutkan.”Tiba-tiba saja terdengar bunyi yang sangat keras. Saya lihat mobil tangki iti sudah rebah dan terseret hampir 10 meter dari lokasi jatuhnya.”katanya.

Masih menurut ibu separuh baya itu.”Mobil itu melaju dari arah Tanjung Uban menuju Tanjungpinang. Untung tidak ada korban lain dalam kecelakaan itu.”tutup ibu tersebut.

Diduga mobil tanki berwarna putih dan kepala merah itu telah dimodifikasi tanki muatanya, pasalnya, selain air yang tumpah dijalanan, aroma solar juga tercium keras.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai supir truk tersebut. Terindaksi supir truk tersebut sengaja disembunyikan karena diduga bagian dari “mafia” solar subsidi yang akhir-akhir ini marak di Tanjungpinang.

Kemacetan panjang tak terelakkan akibat musibah tersebut, warga yang melintas berhenti untuk melihat. Satlantas Polresta Tanjungpinang berupaya mengurai kemacetan dan mengevakuasi truk tanki tersebut. Pukul 17 00 atau sekitar satu jam kemudian, truk tersebut berhasil di evakuasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda