'
| | 1.243 kali dibaca

Truk Tanki Pertamina Bongkar Solar di Samping Pos TNI-AL Tanjung Berakit

Mobil Tanki Pertamina--

Mobil Tanki Pertamina yang sedang bongkar solar di samping pos TNI-AL Tanjung Berakit, Bintan, Kamis (07/03).

Bintan, Radar Kepri-Sebuah truk tangki dengan nomor polisi (nopol) BP 8834 TU berwarna biru, Kamis (07/03) terlihat parkir disamping Pos TNI-AL Tanjung Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, kabupaten Bintan. Hanya dalam hitungan detik, dari truk tersebut meloncat dua orang dan langsung membuka slang yang diarahkan ke dalam puluhan drum kosong. Selanjutnya, solar tersebut mengalir lancar kedalam drum-drum tersebut.

Setelah seluruh solar di tangki truk berlogo Pertamina pada kedua pintunya tersebut pindah ke drum, dua orang anak buah kapal (ABK) dengan sigap membawa drum tersebut ke sebuah kapal yang sudah menunggu di tengah laut, berjarak hanya beberapa meter saja dari Pos TNI-AL Berakit.

Ali, seorang ABK yang di jumpai Radar Kepri, Kamis (07/03) mengatakan.”BBM ini kami bawa dari Pertamina Kijang bang. Mau diantar ke kapal yang di tengah laut itu.”katanya sambil menunjuk kapal yang ada dilaut. Namun Ali mengaku tidak tahu siapa pemilik kapal yang ada di tengah laut itu.”Saya tidak tahu siapa yang punya kapal. Lagi pula baru kali ini saya membawa BBM ini kesini.” jelasnya

Ketika media ini mendatangi Pos TNI-Angkatan Laut di Tanjung Berakit untuk konfirmasi, salah seorang anggota piket mengatakan”Komandan lagi keluar pak. Saya ini hanya anak buah, tidak bisa memberikan jawaban.”singkatnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Mar 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda