' '
| | 1.204 kali dibaca

Truk Pengangkut Minuman Ringan Produk Korea Terperosok

Inilah truk pengangkut minuman yang diduga  seludupan ketika terperosok di depan toko Warna Jaya, Jl Bakar Batu, Tanjungpinang. (foto by Chendy Tan. radarkepri.com)

Inilah truk pengangkut minuman yang diduga seludupan ketika terperosok di depan toko Warna Jaya, Jl Bakar Batu, Tanjungpinang. (foto by Chendy Tan. radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Akibat menggilas besi penutup parit, sebuah truk berwarna putih dengan nomor polisi (nopol) BP 8599 DC bermuatan ratusan kes minuman kaleng dengan bungkus kardus bertulikan minyak goreng merek Mitra terperosok, Minggu (28/07) sekitar pukul 15 30 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kemacetan panjang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jl Bakar Batu, tepatnya di depan Apotik Garuda tak terhindarkan.

Sekitar setengah jam kemudian, petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Tanjungpinang datang untuk mengatur jalur satu arah tersebut. Sementara, supir dan knek truk dibantu warga sekitar menurunkan muatan truk agar bisa keluar dari parit tersebut.

Pantauan media ini dilapangan, terihat banyaknya mobil yang parkir di bahu jalan menambah sulitnya polisi mengurai kemacetan. Sehingga membuat jalan Bakar Batu semakin sempit dan hanya bisa di  lewati oleh kendaraan beroda dua dan roda empat secara satu persatu.

Johan salah satu penjual air kelapa di depan Apotik Garuda saat di konfirmasi  media ini terkait terperosoknya truck itu mengatakan.”Truck itu mau bongkar minuman di toko Warna Jaya itu. Namun sopir truk itu tidak tahu, besi penutup parit itu tidak kuat menahan muatannya. Sehingga besi penutup parit itu-pun patah.”kata Johan yang tidak mengetahui siapa pemilik minuman kaleng tersebut.

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang memeriksa muatan truk yang terperosok, diantaranya terdapat produk minuman dari Korea. (foto by Chendy Tan, radarkepri.com)

Petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang sedang memeriksa muatan truk yang terperosok, diantaranya terdapat produk minuman dari Korea. (foto by Chendy Tan, radarkepri.com)

Kemudian itu terlihat petugas Satlantas menanyakan kepada supir truck, siapa pemilik ratusan kes minuman itu guna dimintai pertanggungjawabannya. Si supir terlihat sibuk menelpon via ponselnya.”Nomor pemiliknya tak bisa di hubungi pak.”katanya pada petugas tersebut. Setelah minuman di truk kosong, petugas dengan mobil patrol Satlantas Polresta Tanjungpinang berhasil menarik truk keluar dari parit selebar 1,5 metet itu.

Beberapa jenis minuman ringan yang dikeluarkan dari bak truk tersebut, sebagian terlihat berasal dari  luar negeri. Seperti Gogo yang bertuliskan product of Korea.”Mungkin, ini barang seludupan dari Tanjung Uban pak, karena itu pemiliknya langsung mati handphone.”bisik sumber media ini.(chendy).

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda