''
| | 1.186 kali dibaca

Truk Pembawa Air Terbalik di Jl Pramuka

Truk tanki pembawa air yang terbalik di Jl Pramuka sedang berusaha di evakuasi.

Truk tanki pembawa air yang terbalik di Jl Pramuka sedang berusaha di evakuasi, Rabu (04/02) pukul 16 00 Wib.(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah truk tangki air bersih yang dikemudikan Iwan (40) terguling di Jalan Pramuka, Lorong Bali, Tanjungpinang, Selasa (4/02) sekitar pukul 16 00 Wib. Diduga truk berwarna putih dengan tanki air biru itu bermuatan terlalu sarat, beruntung insiden ini tidak ada korban jiwa.

Truk tangki dengan nomor polisi (nopol) BP 8073 TY ini terguling membelintang menutupi seluruh ruas jalan tersebut sehingga tidak bisa dilalui oleh pengguna jalan lainya. Mobil truk yang bermuatan 500 liter air bersih itu, pada bagian mengalami rusak parah, kaca depan dan kaca spion pecah-pecah dan hancur.

Menurut saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP).“Kejadianya dekitar pukul 16 00 Wib tadi pak, mobil itu dari datang dari bawah mau menuju keatas. Tiba-tiba mobil itu langsung mundur dan langsung terbalik.”kata seorang ibu paruh baya pada Radar Kepri.

Seorang warga setempat, Ar (46) dihampiri awak media ini di TKP mengatakan.”Ini mobil yang dikemudikan si Iwan, untung anak-anak tidak sedang berada disini. Kalau tidak habislah.”Kata Ar.

Kemudian Tambah Ar.”Disini setiap sore banyak anak-anak, karena dirumah inikan tempat ngaji mereka, sukurlah anak-anak tidak ada yang kena. Sebenarnya, mobil truk roda 6 ini tidak layak masuk. Tapi mengapa ya..kok sopirnya nekat masuk lorong sekecil ini.”Heran Ar.

Iwan supir yang mengemudikan mobil tersebut, ketika ditanya awak media ini terkait dengan kecelakan yang dialamiya, tidak mau berbicara sepatah kata-pu. Dia terlihat linglung seperti kebingungan. Hingga pukul 18 25 Wib mobil tersebut belum berhasil di Evakuasi, sementara mobil kren sedang berusaha untuk menarik mobil tangki tersebut. Puluhan warga menonton proses evakuasi yang sedang berlangsung saat ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek