'
| | 890 kali dibaca

Tripel Jabatan Ala Ir H Nur Syafriady

Ir H Nur Syafriadi

Ir H Nur Syafriady

Tanjungpinang, Radar Kepri-Nama Ir H Nur Syafiady akhir-akhir ini menjadi sorotan dan nyaris selalu mejadi headline di media masa terbitan Provinsi Kepri. Namun, bukan karena torehan prestasi dan rekor jumlah peraturan daerah (perda) yang di sahkan selama memimpin lembaga wakil rakyat tersebut. Nur sapaan Ir H Nur Syafriady mencuat karena kontroversi dilantiknya menjadi deputy V Badan Pengusahaan Batam (BP Batam).

Selain belum resmi mundur sebagai ketua DPRD Provinsi Kepri yang dibuktikan SK Mendagri dan penunjukan ketua dewan yang baru. H Ir Nur Syafriady diketahui masih menjabat ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Kepri sejak dilantik pada Sabtu,05 Februari 2011 lalu oleh ketua umum KONI, Rita Subowo.

Praktis, sejak Juli 2014 ini, Nur Syafriadi yang diragukan kondisi “kesehatannya” itu menjabat tiga posisi penting di Provinsi Kepri. Pertama sebagai deputy BP Batam, kedua sebagai ketua DPRD Provinsi Kepri dan ketiga ketua KONI Provinsi Kepri.

Sebuah pertanyaan mencuat, dengan kondisi kesehatan yang “diragukan” itu, mampukah Ir H Nur Syafriady menjalankan tugasnya dengan maksimal ?. Ataukah, jabatan yang “diberikan” itu hanya untuk kepentingan pribadinya ?. Karena, berdasarkan informasi yang di himpun media ini, Ir H Nur Syafriadi dalam kondisi “sakit” dan harus melakukan cuci darah setiap dua minggu.

Jika informasi “sakitnya” Ir H Nur Syafriadi ini benar, tentu saja hasil uji kesehatan ketika mengikuti pemilu legislatif (pileg) lalu dan fit and propert test saat maju sebagai ketua BP Batam diragukan objektifitasnya dan kebenarannya.

Hingga berita ini dimuat, Jumat (04/07) media ini belum berhasil menjumpai Ir H Nur Syafriady guna konfirmasi dan klarifikasi terkait “tripel” jabatan dan informasi miring tentang kesehatanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 05 Jul 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Tripel Jabatan Ala Ir H Nur Syafriady”

  1. Putra Tempatan

    Jabatan tidak di bawa sampai mati. . . . . .tangannya hanya dua tapi jabatannya tiga, kata bang rhoma `sungguh terlalu`

Komentar Anda

Radar Kepri Indek