| | 1.286 kali dibaca

Tragis, Remaja Putri Berumur 13 Tahun Digilir 3 Pemuda

Tersangka pelaku pencabulan yang ditangkap polisi.

Tersangka pelaku pencabulan yang ditangkap polisi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ternyata pelaku pencabulan terhadap Bunga (13) bukan hanya Indra yang dibekuk Buser Polsek Tanjungpinang Kota. Namun masih ada dua pelaku lagi yang “menggilir” Bunga di wisma Sentosa, jalan Tambak.

Hal ini terungkap dalam laporan S, ayah Bunga ke Mapolres Tanjungpinang, Rabu (20/04).Dua pelaku yang juga “menggarap” Bunga itu masing-masing berinisial As dan Ag. Saat ini polisi masih mencari kedua orang yang dilaporkan orang tua Bunga tersebut.

Bunga diketahui lari dari rumahnya sejak Jum’at,15 april pukul 18.30 Wib, saat itu S (ayah Bunga,red) yang sedang berada dirumnahnya ditinggalkan oleh anaknya..

Setelah beberapa hari Bunga tidak pulang kerumah, Scemas dan mencari anaknya.

Tiga hari kemudian sekitar pukul 20.00WIB S dapat menghubungi dan menemui anaknya,dan menjemput Bunga bersama pelaku (Indra) di sebuah Masjid Potong Lembu.

Melihat kejadian tersebut Sufriyanto merasa curiga terhadap anaknya bersama pelaku setelah dilakukan introgasi di akui bahwa  telah dicabuli Indra yang langsung ditangkap polisi.

Ternyata dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut, selain Indra yang mencabuli Bunga. Muncul dua nama lagi berinisial As dan Ag yamg mencabuli Bunga di Wisma Sentosa.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Apr 2016. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda