' '
| | 2.179 kali dibaca

Toyota Rush Hitam Tabrak Pagar Rumah Dinas TNI-AL

Inilah Toyota Rush hitam yang menabrak pagar rumah dinas TNI-AL di Batu Hitam, Tanjungpinang.

Inilah Toyota Rush hitam yang menabrak pagar rumah dinas TNI-AL di Batu Hitam, Tanjungpinang, Minggu (05/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) tunggal kembali terjadi, Minggu (05/10) sekitar pukul 10 00 Wib. Sebuah mobil Toyota Rush warna hitam BP 1111 AY dikemudikan seorang lelaki berseragam dari sebuah satuan TNI menabrak pagar rumah komplek angkatan laut di jalan H Usman Harun, Teluk Keriting, kota Tanjungpinang.
Keterangan warga setempat yang melihat kejadian tersebut saat dijumpai awak media ini di TKP, mobil tersebut melaju dari arah Batu Hitam menuju Tepi Laut.”Tiba tiba kedua ban depannya pecah, sehingga hilang kendali dan langsung menabrak pagar rumah dinas Angkatan Laut itu.”Kata ibu berkulit putih itu.
Kemudian, lanjut sumber yang sama.”Sehingga pagar yang terbuat dari besi itu terlepas dari betonnya. Namun tidak  ada korban jiwa, supirnya tidak apa-apa cuma luka lecet saja sedikit dipelipis matanya. Kini mobilnya di gerek ke Pomal.”terang sumber.
Dua orang petugas dari Satlantas Polres Tanjungpinang terlihat berjaga-jaga mengawasi kemacetan yang timbul akibat kecelakaan tunggal tersebut.
Selain itu terlihat juga Kanit Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Zubaidah dan Kanit Laka, Ipda Syaiful Amri turun ke TKP, hingga berita ini diunggah nama supir yang mengemudikan mobil naas tersebut belum diketahui oleh media ini. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Okt 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda