' '
| | 3.249 kali dibaca

Toko Roti Milik Ayong Ludes Dilahap Api

Petugas Damkar memadamkan api yang membakar toko Sweet milik Ayong di Jl Bakar Batu, Kamis (05/11) pagi.

Petugas Damkar memadamkan api yang membakar toko Sweet milik Ayong di Jl Bakar Batu, Kamis (05/11) pagi.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Kebakaran hebat kembali terjadi di kota Tanjungpinang. Kali amukan si jago merah melahap ludes toko roti Sweet milik Ayong, Kamis (05/11) sekitar pukul 07 00 Wib di Jl Bakar Batu. Api diduga muncul akibat konslitang arsu listrik yang akhir-akhir ini sering mati.

Pantauan radarkepri.com di lapangan, terlihat orang tua Ayong histeris berteriak-teriak karena tidak bias menahan kesediahan melihat usaha milik anaknya di lahap si jago merah. Ayong dan istrinya mencoba menenangkan orang tua.

Radarkepri.com menjumpai seorang karyawan toko roti sweet yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan.”Tadi pagi mati lampu sekitar dua kali, namun ketika saya beres-beresin meja di bawah lampu hidup. Saya mencium bau hangus dari kabel bang, tak lama kemudian dari lantai dua terlihat asap tebal dan api sudah membesar bang.”katanya.

Orang tua Ayong histeris melihat toko roti anaknya terbakar.

Orang tua Ayong histeris melihat toko roti anaknya terbakar.

Hampir satu jam api yang membakar toko roti milik Ayong baru bisa di padamkan seteleh petugas pemadam kebakaran (damkar) menurunkann 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Terlihat juga petugas Satlantas Polresta Tanjungpinang menutup jalan agar lokasi tersebut tidak di padatin kendaran dan tidak mengganggu petugas kebakaran untuk memadamkan si jago merah tersebut. Setelah itu terlihat, juga petugas dari pihak PLN cabang Tanjungpianang di lokasi kebakaran untuk mematikan arus listrik di sekitar itu agar tidak merambat ke rumah warga lainnya.Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, kerugian akibat kebakaran tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Toko Roti Milik Ayong Ludes Dilahap Api”

  1. Maaf tapi sweet bukan toko roti . Get your facts straight before posting this please .

Komentar Anda

Radar Kepri Indek