' '
| | 1.448 kali dibaca

Toko Jual Pakaian Dalam Wanita di Jl Lorong Banjar Ludes Dilahap Api

Kebakaran di Potong Lembu Kamis 05 Juni 2014

Chui Hung alias Ahung hanya bisa terpana melihat tokonya hangus dilahap api, Kamis (06/06) jam 06 00 Wib.

Tanjungpinang, RadarKepri-Warga di  Akau Potong Lembu di kagetkan dengan kebakaran di sebuah toko pakaian dalam wanita yang berada di Jalan Lorong Banjar, Kamis (06/06) sekitar jam 06 00 Wib. Melihat api membesar, warga yang bersebelahan rumahnya dengan toko tersebut panik dengan mengeluarkan sejumlah barang berharganya.

Pantauan media ini dilapangan terlihat ratusan warga Potong Lembu datang ke lokasi “menonton” amukan si jago merah yang melahap Toko Pakaian itu.

Sekitar setengah jam kemudian, terlihat personil kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Barat bersama anggota Buser serta anggota polisi dari Polres Tanjungpinang di terjunkan guna menghindari kasi kriminal berupa penjarahan.

Informasi yang awak media ini terima di lapangan, toko pakaian yang di lahap oleh si jago merah ini milik Chui Hung alias Ahung, terlihat menangis melihat toko  dan usaha miliknya ludes dilahap api.

Musibah kebakaran tersebut di ketahui  pertama kali oleh Buyung, seorang ojek yang biasa mangkal di depan hotel Sakura, Jl Tambak. Kebetulan Buyung sedang melintasi di daerah tersebut dan meliha asap dan api dari toko tersebut.

Buyung menelepon anggota kepolisian terdekat, karena dia tidak tahu nomor pemadam kebakaran, Setelah anggota kepolisian tersebut mendapat laporan kebakaran, kepolisian langsung menelpon pihak pemadam kebakaran.

Seorang warga yang namanya tidak mau di tuliskan mengatakan “Api tersebut berasal dari sebuah AC dan kemudian merambat kedalam sehingga menghanguskan seluruh pakaian dalam wanita yang di dagangkan oleh Chui Hung itu. Sewaktu terjadi kebakaran, pemilik toko pakaian masih terlelap tidur dan pemilik tidak tahu bahwa toko pakaian yang di bukanya itu si lahap si jago merah.”terang warga tersebut.

Chui Hung akhirnya terbangun setelah warga melemparkan batu ke jendela.”Baru dia terbangun dari tidurnya, warga memberitahukan kepada pemilik bahwa rumahnya terbakar dan pemilik tersebut keluar dari pintu belakang karena pintu depan sudah di kepung si jago merah.”terang warga.

Chui Hung hanya bisa terpana melihat amukan si jago merah.”Habis semua pak dagangan saya. Sekitar Rp 60 jutalah kerugian saya.”keluh Chui Hung.

Kemudian itu si jago merah akhirnya dapat di jinakkan dalam waktu 1 jam oleh pemadam kebakaran dengan di turunkan dua unit mobil damkar milik Kota Tanjungpinang.

Setelah api jinakkan, kepala pemadam kebakaran kota Tanjungpinang Raja Mukmin memberitahukan kepada pemilik toko agar tidak memasuki rumah tersebut karena kondisi di dalam masih panas. Apabila sudah dingin barulah pemilik toko boleh masuk kedalam toko tersebut, Masih kata Mukmin.”Bagian atas tidak apa-apa. hanya bagian bawah saja yang terbakar.”katanya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek