| | 1.324 kali dibaca

TNI AU Latihan Tempur, Ratusan Nelayan Tak Melaut

Inilah kapal nelayan Natuna yang tak melaut kerena adanya  latihan tenpur TNI AU.

Inilah kapal nelayan Natuna yang tak melaut kerena adanya latihan tenpur TNI AU.

Natuna, Radar Kepri-Ratusan nelayan tradisional Natuna terpaksa istirahat mencari nafkah selama berlangsungnya latihan tempur yang di selenggarakan oleh TNI AU secara nasional dipusatkan di Natuna tersebut.

Tidak melautnya ratusan nelayan tradisional ini guna mematuhi himbauan Komandan Lanud Ranai, yang melakukan himbauan agar para nelayan tradisional tidak melaut dulu selama pelaksanaan latihan tempur berlangsung.

Dari pantauan media ini Selasa, (04/10) sekitar pukul 06.00 pagi ini nelayan yang menambatkan perahunya di pelabuhan tambatan perahu Pering Kelurahan Bandarsyah Ranai,  Desa Sungai Ulu dan Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan.

“Meskipun sebenarnya kami rugi harus tidak dapat mencari nafkah keluarga,namun demi keselamatan mau tidak maulah pak, untuk beberapa hari ini terpaksa  istirahat melaut dulu.” Ucap Ari.

Masih Ari,  “Apalagi ada himbauan dari Dan Launud, Kolonel Nurtanio Affan, untuk tidak turun kelaut selama latihan. Ya.. Meskipun dengan berat hati Itu harus dipatuhi. Para TNI kita ini melakukan latihan kan untuk kekuatan pertahanan negara kita bersama.  Ya kita semua harus dukung pelaksanaan latihan ini.

Semoga selama pelaksanaan latihan ini berjalan lancar,  tidak ada kendala Apapun dan dilindungi oleh Allah SWT. “Harap Ari. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 04 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda