' '
| | 1.726 kali dibaca

TNI-AD Tangkap Pelansir Solar Diduga Milik Anggota Dewan

Inilah truk tanki pelansir solar yang ditangkap Intel Korem 033 WP.

Inilah truk tanki pelansir solar yang ditangkap Intel Korem 033 WP, Jumat (22/08) pukul 21 00 Wib

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Intel Korem 033 WP bersama Kodim 0315 Bintan menangkap truk tanki pelansir solar subsidi di pelabuhan Madong, bekas dermaga loading tambang bauksit PT Kereta Kencana, Jumat (22/08) malam.

Saat ini truk tanki berkapasitas 5000 liter warna biru langit dengan nomor polisi (nopol) BP 8187 TY bertuliskan  L Wisesa di amankan halaman Polres Tanjungpinang bersama supir dan kneknya. Informasi yang dihimpun Radar Kepri dilapangan, penjarahan solar subsidi dengan transit pelabuhan bekas tambang bauksit di pelabuhan ini sudah seringa terjadi.”Disini hampir sering solar itu masuk pak. Bahkan ada oknum polisi dengan dua melati yang datang kesini.”sebut seorang warga Madong di lokasi tersebut.

Bahkan, diduga dibelakang pelansir solar kelas kakap ini ada oknum anggota DRPD Kota Tanjungpinang berinisal AT yang membeking dan terjun langsung dalam bisnis penjarahan solar ini.

KBO Polres Tanjungpinang Iptu Efendi dikonfirmasi Radar Kepri, Jumat pukul 22 50 Wib di Mapolresta Tanjungpinang membenarkan penangkapan tersebut.”Ditangkap oleh intel TNI Angkatan Darat, yang ditangkap supir dan kneknya. Nama supir dan kneknya masih dalam penyelidikan.”ujarnya.

Hingga berita ini di unggah, supir dan knek masih di Satreskrim Mapolresta Tanjungpinang guna pengusutan lebih lanjut. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “TNI-AD Tangkap Pelansir Solar Diduga Milik Anggota Dewan”

  1. Pasti menguap

  2. DPW LSM LIDIK KEPRI

    Menyikapi Penggagalan Penyelewengan Solar bersubsidi yg dilakukan oleh Kodim 0315 dan mengamankan pelaku dan barang bukti,dan adanya indikasi keterlibatan anggota dewan ini sungguh memalukan dan tidak bermoral, disaat rakyat membutuhkan solar malahan seorang wakil rakyat yg terlibat kegiatan illegal itu, aparat penegak hukum harus mengembangkan penyidikan, jangan takut mentang2 dia anggota dewan tetap tegakkan hukum dan keadilan.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek