'
| | 1.149 kali dibaca

TKW Kurir 503 Gram Sabu Ditangkap di Pelabuhan SPB Tanjungpinang

Inilah TKW kurir narkoba yabg ditangkap Sabtu (09/04) sore di pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Inilah TKW kurir narkoba yabg ditangkap Sabtu (09/04) sore di pelabuhan SBP Tanjungpinang.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Team Join Operation berhasil menangkap 1 tersangka tindak pidana Narkoba jenis Sabu sebanyak 503 gram di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Sabtu (09/04)..

Team Join Operation terdiri dari gabungan  personil Polres Tanjungpinang dan Polsek KKP, Bea Cukai, Imigrasi Tanjungpinang.

Dari hasil pengamatan oleh tim, terdapat seorang perempuan  yang dicurigai oleh anggota Polwan dari gerak gerik pelaku kemudian diamankan dan dilakukan penggeledahan dan ditemukan bungkusan kristal yang dibungkus dengan plastik bening disimpan didalam sanggul seberat 503 gram Narkoba jenis Sabu.

Sekitar pukul 12.30 Wib tersangka turun dari Mv.Cinta indomas yang datang dari Pelabuhan Stulang Negara Malaysia.

Tersangka perempuan berinisial RY adalah Warga Negara Indonesia.

Saat ini Tersangka dan barang bukti diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan /interogasi untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh team Join Operation Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 10 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek