| | 184 kali dibaca

Tingkatkan Mutu Pendidikan di Natuna, Pemda Lakukan Diklat K-13 Pada Guru

Pejabat Disdik yang membuka diklat K-13

Natuna, Radar Kepri- Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Kabupaten Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna, melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga melakukan

Diklat Implementasi kurikulum (K-13) pelatihan Tematik kepada Guru Sekolah Dasar (SD) se-Kabupaten Natuna Senin (20/11) semalam.

Acara diselenggarakan di dua tempat yang berbeda yaitu di Aula Rumah Makan, (RM) Sisi Basisir dan Peliona Hotel, Jemangan Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Ranai.

Acara dibuka oleh Sekretaris Diknas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tabrani, dan dihadiri oleh Kabid Dikdas Saharman, Ama. Pd. serta Kabid dan Kasi Diknas lainya dan Peserta Pelatihan.

sebagai peserta yang mengikuti acara ini, berjumlah sebanyak 166 orang. yang terbagi, Diklat Implementasi kurikulum K-13 sebanyak 86 orang. Pelatihan Tematik Guru Tahun 2017, Program Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan sebanyak 80 orang.

Menurut Panitia pelaksana, Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari, yaitu mulai tanggal 20 sampai 23 November 2017.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber pembibing Kepala LPMP Kepri, Ulfa Maria, beserta rombongan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupate Natuna Tabrani, pada kesempatan itu mengharapkan, Kegiatan tersebut dapat diikuti oleh para peserta dengan sungguh sungguh, jangan hanya sekedar datang duduk dan pulang saja. timbalah ilmu ini, dan jadikan sebagai bahan diskusi di sekolah masing masing. salaurkan ilmu yang telah didapat pada pelatihan ini kepada kawan yang belum punya kesempatan untuk mengikuti pelatihan seperti ini. “Pesan Tabrani. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda