| | 771 kali dibaca

PATEN Resmi Dibuka Bupati di Kecamatan Karimun

Bupati resmikan PATEN di Kecamatan Karimun.

Bupati Tanjungbalai Karimun, H DR Nurdin Basirun meresmikan PATEN di Kecamatan Karimun.(foto jantua dolok saribu,radarkepri.com).

Karimun Radar Kepri-Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) resmi di buka oleh Bupati Karimun, H DR Nurdin Basirun M Si, Selasa (10/12 ). Pembukaan pelayaan Administrasi Terpadu Kecamatan ( PATEN ) salah satu bentuk pelayanaan yang di programkan pemerintah untuk meningkatkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.

Bupati Karimun dalam arahannya menyatakan.”Pembukaan pelayanan administrasi terpadu seperti ini untuk meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat, dan harapan saya dengan di bukanya Paten ini keinginan masyarakat dalam hal pelayanan publik dapat kita pebuhi.”kata Bupati.

Ditambahkan Bupati Karimun, pada para camat supaya merubah segala bentuk pelayaannya, contohnya dulu kinerja pemerintah itu masyarakat yang harus menjumpai camat. Tapi sekarang dalam era reformasi ini Camat yang harus menjumpai masyarakat atau menjemput bola.”Kata Bupati Karimun.

Camat Karimun Ramli, S.Sos Msi mengatakan.”Sebelumnya sebelum ruang paten ini kita buka secara resmi, saya  telah melakukan konsultasi dan kunjungan  ke Kecamatan Bintan Timur dan Kecamatan. Bukit Bestari, dan Kendala utama disini adalah sempitnya ruangan kita.”kata Ramli, camat Karimun.

Sementara yang hadir dalam acara peresmian Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ini Bupati Karimun, Sekda Karimun, Kejari Karimun, Kepala pengadilan Negeri Karimun, Pengadilan Agama, Kapolsek Karimun, jajaran SKPD Karimun serta beberapa Tokoh masyarakat. (jds )

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Des 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda