'
| | 3.166 kali dibaca

Tine, Pelajar SMPN 6 Tanjungpinang Tewas Dilindas Truk Pertamina

Kecelakaan Maut (1)

Jenazah R Tina ditutup koran sebelum dibawa petugas Satlantas Polres Tanjungpinang. Korban tewas dilindas truk Pertamina, Sabtu 27 April 2012 jam 16 00 Wib

Tanjungpinang, Radar Kepri-Malang nian nasib R Tine, pelajar kelas 9 SMPN 6 Tanjungpinang ini tewas dilindas mobil tanki pertamina, Sabtu (27/04) jam 16 00 Wib. Korban terjatuh dari sepeda motor, karena temanya yang membawa motor, Altavina Nasution menabrak orang gila yang sedang berjalan di Jl Ir Sutami, tepatnya di depan Kantor KUA Tanjungpinang lama.

Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, almarhum R Tine merupakan penumpang sepeda motor matik jenis Mio BP 4091 WB warna hitam.”Temannya membawa motor sambil memainkan Handphone sehingga menabrak orang gila. Korban terjatuh dan langsung digilas oleh truk tanki Pertamina yang dikemudikan M Nur Salam.”kata seorang ibu rumah tangga yang enggan menyebutkan namanya. Almarhum Raja Tine diketahui beralamat di Gang Waru, Jl Sultan Machmud, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Pantauan media ini dilapangan, akibat dilindas mobil tanki itu, kepala almarhum R Tine remuk dan tewas ditempat. Korban R Tine mengenakan celana panjang lives dan temannya dari arah Suka Berenang. Sedangkan, mobil tanki Pertamina warna merah putih dengan nomor polisi (nopol) BP 8566 TA bersama supir maut, saat ini diamankan Polresta Tanjungpinang guna pengusutan lebih lanjut.

Masyarakat yang melihat kondisi R Tine kemudian menutup tubuh korban dengan kertas koran, hampir 15 menit usai kejadian. Petugas dari Satuan Lalu Lintas Polresta Tanjungpinang datang guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan SH SIk melalui Kabag Humas Polres Tanjungpinang AKP Wisnu Edi membenarkan insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut itu.”Saat ini masih dalam penyelidikan, supir dan mobil truk sudah diamankan.”kata AKP Wisnu Edi ketika dikonfirmasi media ini melalui ponselnya, Sabtu (27/05) sekitar pukul 17 00 Wib.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 27 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek