| | 221 kali dibaca

Tim TP3N Jajaki Wisata Nusa Dua di Bali

Tim TP3N yang berangkat ke Nusa Dua, Bali.

Natuna, Radar Kepri-Tim Pengembangan Pembangunan Pariwisata Natuna (TP3N) yang dipimpin langsung oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M. Si, berkunjung ke Daerah Pariwisata Nusa Dua Bali Senin, (28/08) dini hari.

Dalam kunjungan penjajakan daerah pariwisata tersebut, Bupati Hamid Rizal, di dampingi oleh sejumlah Anggota Tim TP3N. diantaranya, Kepala Dinas Kebudayan dan Pariwisata Natuna, Erson Gempa, Kadis Komimfo Raja Darmika, Kadis PU Tasrif, Kadis Perizinan Drs. Minwardi dan lainya.

Rombongan di terima lansung oleh pihak Direktur PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (PPI) Persero Bapak Iwayan Karioka Managing, director ITDC Nusa Dua Bali.

Bupati memaparkan potensi dawrah wisata di Natuna saat ke Nusa Dua.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Hamid, menawarkan beberapa destinasi pariwisata seperti, Wisata Pulau Panjang, Teluk Bukan, .Pulau Setai dan Sedanau, serta wisata Pantai Batu Kisah, dan Wisata Pantai Sisi Serasan.

Bupati juga mengatakan bahwa, potensi wisata natuna sebenarnya tidak kalah dengan wisata di Bali. terutama wisata baharinya.”Sampai Hamid.

Masih Hamid, Pemerintah Daerah saat ini sangat konsen untuk membangun daerah dari sektor Perikanan dan Pariwisata, yang merupakan potensi terbesar daerah.

Bupati menerima cinderamata.

Natuna yang secara geografis terletak pada posisi yang sangat menguntungkan, karna berada pada sentral negara-negara crossborder/negara tetangga. Sehingga, Natuna sangat berpeluang besar untuk menarik wisatawan mancanegara. Dalam hal ini tentunya pemerintah juga harus berbenah dan menata diri terlebih dahulu. Melalui penjajakan pariwisata ini Bupati juga berharap, agar pihak ITDC bersedia untuk membentuk dan membuat Natuna menjadi lebih baik dan berkembang dari sektor pariwisatanya, dengan pengalaman dalam pembenahan dan pengembangan Nusa Dua yang saat ini sudah dikenal dunia yaitu wisata, ITDC adalah mitra yang sangat pas untuk diminta membantu pariwisata natuna agar bisa menjadi seperti Bali yg dikenal oleh wisatawan mancanegara dan natuna bisa menjadi pintu gerbang pariwisata indonesia.”Harap Hamid. (hum/her)

Ditulis Oleh Pada Sel 29 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek