| | 985 kali dibaca

Tim Sepak Takraw Limko Batam Kalahkan PPLD Karimun

Hilman manejer tim  sepaktakraw  dari Limko,PKDP dan Gempar  kota  Batam (kacamata) bersama timnya,

Hilman manejer tim sepaktakraw dari Limko,PKDP dan Gempar kota Batam (kacamata) bersama timnya,

Batam, Radar Kepri-Tim sepak takraw Limko, PKDP-Gempar kota Batam mengikuti open turnamen sepak takraw PSTI Cup 2015 di kota Batam. Senin (15/09) lal tim ini berhasil mengalahkan tim sepak takraw PPLD Kabupaten Karimun dua set langsung. Set pertama unggul 21-10 dan set kedua 21-17.

Ini adalah pertandingan ketiga yang telah dilewati tim sepak takraw Limko,PKDP-Gempar kota Batam, dalam open turnamen PSTI  kota Batam yang berlansung dilapangan sekolah Kartini, Jodoh, Kota Batam.

Jalanya pertandiangan open turnamen PSTI kota Batam antara tim sepak takraw Limko, PKDP/Gempar kota Batam melawan tim PPLD Karimun sangat menarik. Selain disaksikan ratusan pasang mata, karena dua tim yang berlaga saling melancarkan smash yang sangat keras. Sehingga smash kedua tim lansung mengasilkan poin bagi keduanya. Namun tim sepak takraw  Limko.PKDP/Gempar kota Batam tampil lebih baik sehingga berhasil mengungguli tim sepak takraw PPLD Karimun dua set langsung.

Menejer tim sepaktakraw Limko,PKDP/Gempar kota Batam, Hilman minta masyarakat Limko. PKDP/Gempar yang ada kota Batam mendoakan.”Agar tim kita bisa  berhasil memenangkan seluruh sisa pertandingan yang akan dihadapi selanjutnya. Sehingga menjuarai open turnamen PSTI kota Batam ini.”harapnya.

Malihat dari semangat, masih kata Hilman.”Kita yakin, anak-anak kita yang bertanding dari beberapa kali pertandingan PSTI cup 2015 ini. Saya sangat optimis bisa merebut juara. Maka dari itu, kita harapkan dukungan moril dan finansial dari semua lapisan masyarakat Limko,PKDP/Gempar yang ada dikota Batam.”ujarnya.

Masil Hilman, tim sepak takraw Limko, PKDP/Gempar kota Batam selalu ikut dalam berbagai open turnamen yang digelar PSTI kota Batam. Dan selalu berpretasi yang menggembirakan buat  warga Pariaman yang ada dikota Batam.”Saya minta kepada orang Pariaman yang di kota Batam, mari kita dukung terus tim sepaktakraw kita ini kedepan.”pintanya.

Seorang penonton yang ikut menyaksikan jalannya pertanding tim sepak takraw  Limko, PKDP/gempar kota Batam versus sepak takraw PPLD Karimun mengaku sangat terhibur. Karena kedua tim menyajikan pertandingan yang sangat menarik, sehingga bisa mengibur penonton hadir pada hari ini. Dirinya menilai open turnamen PSTI kota Batam bakal dijuarai oleh tim sepak takraw Limko.PKDP/Gempar kota Batam.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Sep 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek