| | 823 kali dibaca

Tim Pemenangan Jamer S Purba Sambangi Warga Teluk Sitimbul

Tim pemenangan Jamer Purba foto bersama dengan masyarakat teluk setimbul Meral

Tim pemenangan Jamer Purba foto bersama dengan masyarakat Teluk Sitimbul Meral.

Karimun, Radar Kepri-Tim pemenangan Jamer S Purba SH, caleg DPR-RI dapil Provinsi Kepri  kembali melakukan silaturahmi. Kali ini warga desa Teluk Sitimbul, kecamatan Meral Barat yang disambangi. Kehadiran tim ini di sambut  puluhan masyarakat Dolok Sitimbul yang merupakan utusan dari dari beberapa dusun yang ada di kecamatan Meral Barat.

Tim di sambut baik dan hangat oleh masyarakat, tim pemenang Jamer S Purba SH, Lebanus Haloho dalam silaturahminya mengatakan.”Saya hadir di sini bukan mengutarakan atau membuat janji, karena saya ini bukan caleg. Tapi, di sini saya hadiri menjumpai saudaran sebagai tim koordinator pemenangan Jamer. Boleh dikatakan, saya perpanjangan tangan Jamer untuk menampung aspirasi masyarakat di sini.”terangnya.

Pihaknya meminta dukungan dan doa pada masyarakat di sini supaya Jamer Purba nanti duduk di DPR RI Pusat dan Prabowo menjadi presiden.”Saya meminta pada masyarakat di sini supaya berpikir, apa yang kita lakukan untuk memenangkan Jamer S Purba bukan apa yang akan di berikan Jamer untuk kita. Artinya, kita selaku masyarakat berikan suara untuk Jamer dan setelah beliau duduk, baru memberikan apa yang masyarakat butuhkan melalui program – program yang akan di buat.”terang Lebanus Haloho.
Herman (44) utusan masyarakat menyampaikan keluhan masyarakat Pesisir.”Sebenarnya daerah kami ini sangat minim perhatian pemerintah. Dalam kesempatan ini, kami meminta jika Jamer Purba duduk di DPR RI, tolong di perhatikan kampung kami ini. Karena ini sudah kampung lama di Karimun, tetapi pembangunanya lambat.”katanya.

Ditambahkan Herman.”Sebenarnya kami bisa menerima Jamer S Purba SH, karena beliau ke DPR RI bukan untuk kabupaten atau provinsi. Jadi tidak mengganggu dapil-dapil itu.”kata Herman. Hadir dalam silaturahmi, perwakilan  4 Dusun dan sekitarnya sebanyak 400 Kepala Keluaraga (KK).( jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Apr 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek