| | 1.043 kali dibaca

Tim Komunitas Pilih Jokowi-JK di Deklarasikan di Batam

Deklarasi tim Komunitas Pilih Jokowi-JK di deklarasikan di Batam.

Deklarasi tim Komunitas Pilih Jokowi-JK di deklarasikan di Batam, Minggu (01/06).

Batam, Radar Kepri-Tim pemenangan pasangan calon Presiden (capres) calon wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo dan Jusuf Kalla, hari ini, Minggu (01/06) di dekralasikan di Batam. Tim ini diberi nama Komunitas Pilih (KoPi) Joko Widodo.

Deklarasi dimulai pengguntingan pita peresmian kantor tim pemenangan Capres dan Cawapres Joko Widodo & Jusuf Kala (Jokowi-JK) dalam pilpres masa priode 2014-2019 di hadir petinggi partai pendukung ketua se-Kepri. Pasangan Capres & Cawapres Jokowi-JK di usung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, PKB, Hanura, PKPI.

Dalam kesempatan ini, Surya Respationo ditugaskan sebagai ketua tim pemenangan pasangan Jokowi-JK di Provinsi Kepri..”Tim yang di deklarasikan ini siap bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres yang tinggal mengitung. Kami sangat yakin, tim ini mampu dan siap kerja keras bisa memenangkan pasangan Jokow-JK untuk merebut suara hingga 80 persen di Kepri.”terangnya.

Dikatakan H M Soeryo Respationo.”Kita tidak boleh terpancing oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, yang sengaja menghembuskan kampaye hitam. Kita juga tidak boleh lengah terhadap kecurangan-,kecurangan yang akan dilakukan oleh pihak lawan. Maka dari itu, saya minta kepada semua lapisan masa, sinpatisan dan relawan yang tergabung dalam pemenangan pasangan Jokowi-JK untuk mengawal jalannya Pilptes dari segala bentuk kecurangan yang akan terjadi.”tegasnya.

Simpatisan pendukung KopI di Batam.

Simpatisan pendukung Komunitas Pilih Jokowi-JK di Batam. Minggu (01/06)

Dalam dekralasi ini juga di hadiri oleh ketua DPP partai PDI-P Jarot Saipul Hidayat, dalam sambutan sangat yakin kalau pasangan Jokowi-JK akan mendominasi suara pemilih dengan kemenangan 80 persen suara secara nasional.”Hal ini bukan tampa alasan, melihat antusiasnya masyarakat Indonesia saat ini, mulai dari Sabang sampai Mereuke, tanpa pamrih memberikan dukungannya secara sukarela mendukung bapak Jokowi-JK Capres&Cawapres priode 2014-2019 mendatang.”terangnya.

Bentuk dukungan yang diberikan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Mereuke tersebut, Lanjut Jaroti.”Mulai dari materil dan tenaga, inilah kecintaan rakyat Indonesia terhadap peminpin baru yang diharapkan bisa membawa perubahan kearah kemakmuran untuk seluruh bangsa ini.”paparnya. Pantauan awak media dilapangan, dekralasi tim KoPi Jokowi-JK di hadiri ribuan masa dan simpatisan pendukung capres dan cawapres.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Ming 01 Jun 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek