' '
| | 625 kali dibaca

Tim Gabungan Tertibkan Baleho Caleg Dan Parpol

Penertiban baleho dan atribut parpol oleh tim gabungan Satpok PP Pemko Tanjungpinang, Senin 07 Oktober 2013.

Penertiban baleho dan atribut parpol oleh tim gabungan Satpok PP Pemko Tanjungpinang, Senin 07 Oktober 2013.(foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Panwaslu Tanjungpinan, Kesbangpol Linmas, BP2T serta Tata Kota termasuk KPU kota Tanjungpinang menyapu bersih semua atribut seluruh partai dan baliho caleg yang masih terpasang dipinggir jalan dan fasilitas umum lainya dalam kota Tanjungpinang, Senin (07/10).

Tim tersebut dibagi menjadi 4 tim, tim 1, 2, 3, 4 . Dimana tim 1 menyisir daerah Kecamatan Tanjungpinang Timur, tim 2 menyisir Kecamatan Bukit Bestari. Kemudan tim 3 menyisir daerah Kecamatan Tanjungpinang Kota, 4 membersihkan di Kecamatan Tanjungpinang Barat. Tim penertiban ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Operasional (Kabid Ops) Satpol PP kota Tanjungpinang, Syafrizal.

Dikonfirmasi Radar Kepri, usai melakukan kegiatan tersebut di halaman kantor Satpol PP Jalan H Agus Salim Tepi Laut, Syafrizal mengatakan.”Kita membuka atribut, baleho partai dan caleg yang terpasang dipinggir jalan, fasilitas umum lainya. Seluruh atribut dan baliho partai dan caleg yang terpasang di jalan-jalan, apalagi yang terpasang di Jalan Protokol, kita buka kecuali yang di dalam pekarangan orang.”Tegasnya.

Syafrizal menambahkan.”Kegiatan ini kita lakukan bukan untuk hari ini saja, kita akan buka semuanya atribut-atribut yang terpasang difasilitas umum. Jika tidak siap hari ini, besok kita akan ulangi lagi.”ujarnya.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, penertiban baliho dan spanduk dilakukan mulai dari Perumahan Hang Tuah, Jalan Ganet kilometer 11 hingga kejantung Kota Tanjungpinang. Ketika petugas tersebut membuka spanduk partai di jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, seorang ibu paruh baya menegur petugas.”Pak kalau mau di buka, buka semuanya jangan pilih kasih, yang merah buka juga.”Kata ibu paruh baya yang enggan menyebutkan namanya itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 07 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda