' '
| | 324 kali dibaca

Tim Futsal Lantamal IV Tundukan Tim Jurnalis

Suasana pertandingan persahabatan futsal antara tim Lantamal IV dengan tim jurnalis.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Untuk mempererat silaturahmi, Lantamal IV Tanjungpinang dan Jurnalis Tanjungpinang mengadakan pertandingan persahabatan futsal di Teluk Keriting, Selasa (11/04/2017).

Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksama Pertama (Laksma) S. Irawan dalam sambutannya mengatakan, pertandingan futsal ini merupakan salah satu kegiatan untuk lebih meningkatkan hubungan yang baik dengan jurnalis yang biasa meliput di Lantamal IV Tanjungpinang.

Laksma S. Irawan yang ikut serta bermain dengan posisi sebagai kiper pada babak pertama dan beberapa perwira lainnya. Tim jurnalis yang ikut bermain terdiri dari wartawan TV, cetak dan online yang biasa melakukan peliputan di Lantamal IV.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Tim Futsal Lantamal IV Tanjungpinang berhasil mengalahkan tim Jurnalis dengan skor akhir 7-5. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Sel 11 Apr 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek