' '
| | 290 kali dibaca

Tim Basket Putri SKANSA Runner Up

Tim basket putri SMAN SA yang jadi runner up.

Tanjungpinang, Radar Kepr-Walau tidak seriuh saat tim basket A Smansa putra, namun perlawanan tim basket putri Skansa versus tim basket putri Smansa cukup menyita perhatian supporter. Meski tidak heboh namun tidak menyurutkan tim basket putri Smansa untuk keluar sebagai pemenang. Tim yang terdiri dari Diytha Juniarti, Natasha, Yoshie,Rilin, Lingsyren, Fila,Rahma Rellyta, Prily Wardhani, Wellyana, Clarence dan Marthalina, terus menciptakan poin demi poin. Kendati diawal laga mereka kesulitan untuk memasukan bola ke ring lawan.

Vikadea, sang  kapten  tim, mengungkapkan keoptimisannya untuk memenangkan partai final, berbeda dengan Fiona, kapten tim putri Skansa yang sudah menyatakan pesimis untuk keluar sebagai juara. “kami bukan mengejar Smansa cup ini, tetapi event lain yaitu Walikota cup”, terangnya menjawab Radar Kepri.

Fiona bersama rekan-rekan setimnya, Justin, Sindy, Erlinda, Angel, Melani, Safariani, Alga, Dea da n Jeni, harus mengakui keunggulan lawan. Skor tipis 15-5, tim basket putri Smansa berhak menjadi juara. Dan skansa berada diposisi ke 2. Diposisi kunci diraih oleh SMA Santa Maria setelah menaklukan tim basket SMA 5 Tanjungpinang.perebutan posisi 3 dan 4, sempat molor dari jadwal yang sudah ditentukan panitia akibat keterlambatan tim basket SMA 5. Tim yang dipimpin oleh Viwy Shanty tersebut, membawa 8 rekannya yang lain, Angelina Pasaribu, Anisa Tasya, Riska Feristyfani, Irsya Umayrah, Sunti Maulina Irani, Ega Yolanda, Daluty dan Novia Anggraini.

Pertarungan kubu SMA Santa Maria dan SMa 5 berjalan santai. Dari awal pertandingan, kubu SMA Santa Maria yang didampingi pelatihnya Lucas sudah menunjukan keunggulannya. Kapten tim Anggraini bersama rekan-rekannya, Agma, Mardiyana, Mina, Maria Agustina Chindy, Claudia, Helen, Bella, dan Karin, terus merangsek pertahanan lawan. Tanpa perlawanan berarti tim SMA Santa Maria berhasil menduduki juara ketiga dalam ajang Smansa Cup dan SMA 5 harus puas dengan posisi ke empat.  Lanni

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek