' '
| | 1.321 kali dibaca

Tikam Pemilik Warnet, Jek “Hercules” Ditangkap Polisi

Polisi sedang mengawal Jek. pelaku penikaman dengan korban Komar.

Polisi sedang mengawal Jek. pelaku penikaman dengan korban pemilik warnet, ,Khomar, Kamis (19/06) malam..

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jek (38) warga Jalan Ganet, Kilometer 11 Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan TanjungpinangTimur, tertunduk lesu ketika di ringkus tim 3K yang sedang menggelar razia sejumlah warnet diwilayah hukum kota Tanjungpinang, Kamis (19/06) malam. Jek ditangkap petugas karena berbuat onar, berkelahi dengan Khomar, pemilik warnet di Jalan DI Pandjaitan kilometer 6, tepatnya depan Hotel Halim Tanjungpinang.

Akibat perkelahian tersebut telunjuk tangan sebelah kanan Khomar terluka terkena sabetan pisau milik Jek. Khomar pemilik usaha warnet tersebut, di konfirmasi Radar Kepri usai kejadian tersebut, mengatakan.”Awalnya kejadian, saya datang sekitar puku 22 30 WIB, karena sudah mau tutup warnet. Saya bertanya kepada salah seorang karyawan saya. Ada yang belum bayar tak.”terang Khomar.

Karyawan  tersebut menjawab.”Entah mengapa, Jek itu tersinggung. Lalu menantang saya, saya-kan wajar saja menayakan itu bang. Karena Jek tak terima, langsung dia memukul saya. Di lerai dengan penjaga warnet saya yang bernama Yopi. Tapi Jek langsung pergi mengambil pisau di bawah jok motornya, langsung menantang Yopi. Saya lerai akhirnya tangan saya terluka kena pisau jek.”terang Khomar.

Jek, pelaku penikaman Khomar ketika di intograsi petugas diruangan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Tanjungpinang, menyebutkan.”Saya bawa pisau untuk kupas mangga bukan untuk melukai orang pak.”aku Jek.

Jek juga mengakui.”Beberapa bulan lalu saya pernah di tangkap Petugas Polsek Tanjungpinang Barat, juga siap makan mangga.”Ujarnya.

Petugas yang mengintograsi terlihat bingung, karena pengakuan Jek berbelit-belit, akhirnya Jek di jebloskan ke sel tahanan Reskrim Polresta Tanjungpinang.

Menurut sumber yang tidak mau namanya ditulis, mengatakan.”Jek ini sangat terkenal diseluruh warnet bang, karena disetiap warnet selalu meninggalkan utang. Di warnet Komar saja dia Jek berutang ada sekitar Rp 300 ribu. Dan orang ruko sebaris ini sering di palaknya. Kami menyebut Jek Hercules Tanjungpinang.”Kata sumber.

Pantauan Radar Kepri di lokasi warnet tersebut di padati oleh warga yang ingin menyaksikan kejadian tersebut, sehingga kemacetan di Jalan DI Panjaitan tidak bisa terelakkan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda