| | 1.098 kali dibaca

Tiga Warga Karimun Tertimpa Infokus Dalam MTQ

Warga Karimun yang terrtimpa tiang infokus dalam acara MTQ ke V tingkat provinsi.=

Warga Karimun yang terrtimpa tiang infokus dalam acara MTQ ke V tingkat provinsi.

Karimun, Radar Kepri, Karimun-Tiga orang warga Karimun tertimpa layar infokus di saat menghadiri acara pembukaan MTQ ke-V di Coustal Area Karimun. Insiden jatuhnya layar infokus ini terjadi saat menyambut kedatangan Wakil Menteri Agama Rebuplik Indonesia, Gubernur Kepri dan beberapa pejabat tinggi lainya dari provinsi, Walikota dan kabupaten/kota.
Kronologis kejadiannya bermula, setelah dua menit acara penyambutan para tamu VVIP, tiba-tiba terjadi suara keras yang berasal dari layar infokus yang jatuh, dalam hitungan menit ratusan masyarakat langsung mengelilingi tempat kejadian. Tiga korban yang tertimpai dalam kejadian ini langsung di larikan oleh anggota TNA Angkatan Laut ke puskesmas Balai.
Ani ( 39 ) yang tinggal di Tebing, salah satu korban ketika di jumpai Radar Kepri di Puskesmas terlihat lemas terbaring bersama dengan anaknya, Syaira (3) yang hidungnya terluka terkena papan layar fokus. Ani menyakatan.”Saya bersama dengan anak saya mau lewat, mau melihat para pejabat-pejabat itu. Saat kami mau lewat, tiba-tiba angin bertiup dengan kencang membuat layar Infokus jatuh dan menimpa kami. Setelah itu, saya tidak tau apa-apa lagi dan saya sadar saya sudah berada di puskesmas”terangnya.
Sementara Meisi (13) pelajar MTS Yespika kelas VII 2 dan tinggal di belakang mesjid Agung Bukit Senang, juga tertimpa papan infokus, Meisi juga kebetulan lewat di sana dan langsung ketimpa papan fokus. Panitia MTQ ke V belum belum dapat di minta keterangannya sampai berita ini di turunkan. (jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Mar 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda