' '
| | 2.873 kali dibaca

Tiga Remaja Putri Yang Dilaporkan Hilang Telah Ditemukan

Fausa Nurjanah

Fausa Nurjanah, satu dari 3 remaja putri yang dilaporkan hilang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tiga remaja putri yang dilaporkan hilang telah ditemukan dan sudah kembali kerumah orang tuanya masing-masing, Rabu (03/08) malam. Ketiganya, ditemukan disebuah kamar kos di Jl Anggrek Merah, kilometer 5 bawah Tanjungpinang dalam kondisi sehat.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Alie melalui Kanit Reskrim Aiptu M Alson dikonfirmasi radarkepri.com membenarkan tekah ditemukannya 3 remaja putri yang tak pulang kerumah sejak Selasa (02/08).”Ketiganya menginap disalah satu rumah kos temannya di Jl Anggrek Merah. Tadi malam sudah kita pulang ke orang tuanya masing-masing.”kata Alson.

Adapun alasan 3 remaja putri itu tidak pulang kerumah, masih menurut Alson.”Salah seorang remaja itu ketahuan oleh orang tuanya tela bolos dari sekolah. Karena ketahuan bolos, remaja putri itu takut dimarahi jika pulang kerumah orang tuanya.”terang Alson.¬†Dua remaja lagi ikut menemani karena alasan solidaritas.¬†Adapun 3 remaja putri itu masing-masing, Nopi Yanti, Fausa Nurjanah dan Anita Zahra.

Ditulis Oleh Pada Kam 04 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek