' '
| | 1.173 kali dibaca

Tiga Rampok Toko Rezeki Jaya Dibekuk, Korban Dibawa ke Singapura

Rumah Koban perampokan Leti

Inilah rumah toko milik Leti di Perumahan Pinang Hijau yang dirampok pada Sabtu (04/05) sekitar pukul 12 30 Wib. Tiga Pelaku berhasil ditangkap, satu tersangka masih buron.

Tanjugpinang, Radar Kepri-Kurang dari 24 jam, tim buru sergap (buser) Polresta Tanjungpinang dibantu Polsek Tanjungpinang Timur berhasil membekuk 3 dari 4 tersangka perampokan berdarah pada Sabtu (04/05) di komplek Perumahan Pinang Hijau, Kilometer 10 Tanjungpinang. Satu orang pelaku lagi yang sudah ter-indetifikasi identitasnya masih diburu guna mempertanggunjawabkan perbuatanya.

Sumber media ini menyebutkan, dari empat pelaku yang diketahu warga Kijang, Bintan Timur ini.”Mereka orang kapal (bekerja dikapal, red). Saat melakukan aksi rampoknya, kapal mereka sedang lego jangkar di Kijang.”sebut sumber media ini.

Satu pelaku yang belum ditangkap diketahui merupakan adik seorang tersangka yang sudah ditangkap polisi.”Yang lolos itu adiknya, tapi sekarang polisi masih mengejar 1 tersangka yang lolos itu.”tambah sumber.

Mengenai nama maupun inisial para tersangka, media ini belum bisa membeberkan mengingat tim buser Polresta Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur masih bergerak dan memburu satu pelaku lagi.

Sedangkan, Leti (29) korban, sekaligus pemilik toko rezeki Jaya di Perumahan Pinang Hijau Jl Hang Lekir RT 02/07 Kelurahan Batu 9 Kecamatan Tanjungpinang Timur yang sempat dirawat di RSUD Provisi Kepri kilometer 8 atas. Tadi pagi sekitar pukul 08 00 Wib berangkat Singapura guna mendapat perawatan medis.”Pihak keluarga meminta ijin untuk membawa korban berobat ke Singapura.”sebut seorang perawat yang dijumpai media ini di RSUD Provinsi Kepri, Minggu (05/05)

Penelusuran media ini, Minggu (05/05) sekitar pukul 15 54 Wib di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kepri seorang perawat yang bertugas diruangan itu, yang enggan menyebutkan namanya. Terkait perkembangan korban perampokan, mengatakan.”Korban perampokan yang bernama Leti itu, setelah dirawat disini kondisinya sudah agak mulai membaik. Kini korban di rujuk ke Singapura atas permintaan keluarganya.”kata perawat yang ramah ini.

Kemudian media ini langsung meyelusuri ke Mapolsek Tanjungpinang Timur guna mengetahui perkembangan terhadap pelaku perampokan berdarah itu. Media ini menjumpai seorang petugas Polsek yang sedang berjaga. Ketika ditanya perkembangan terhadap pelaku.”Besok aja pak. Saat ini pelaku baru tiga yang ditangkap.Untuk kelanjutanya, besok saja.”kata petugas yang enggan menyebut namanya ini.

Pantauan media ini di kediaman Leti, toko Razeki Jaya di Komplek Pinang Hijau JL Hang Lekir masih terlihat sepi, toko tersebut masih tertutup rapat, garis polisi masih terpasang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Mei 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda