'
| | 1.137 kali dibaca

Tiga Polsek Gelar Razia Multi Sasaran

Polisi sedang merazia sejumlah kendaraan di Jl Bakar Batu, Senin (21/12) malam.

Polisi sedang merazia sejumlah kendaraan di Jl Bakar Batu, Senin (21/12) malam.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Gabungan tiga Polsek diwilayah hukum Polres Tanjungpinang menggelar razia multi sasaran di Jl Bakar Batu, Senin (21/12) malam. Tiga Polsek itu adalah, Polsek Kota, Polsek Tanjungpinang Barat dan Polsek KKP.

Razia dimulai sekitar pukul 21 30 Wib dan berakhir pukul 22 30 Wib yang dilaksanakan di depan kantor cabang PLN Tanjungpinang. Setiap kendaraan yang melintas diperiksa terutama barang bawaan penumpang. Begitu juga dengan begasi pemilik motor.

Sebanyak 24 dari tiga Polsek diturunkan untuk melaksanakan kegiatan ini.”Ini razia biasa bang dengan multi sasaran.”kata Ipda Dulatif, kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Kota disela-sela razia pada radarkepri.com.

Meskipun tidak menemukan barang terlarang seperti narkoba, namun razia ini cukup mengejutkan sejumlah warga yang melintas. Beberapa pengendara motot dan pengemudi mobil menghindar dengan membelokan kendaraanya ke arah jalan Tambak dengan melintas di jalan depan hotel Citra.

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek