' '
| | 922 kali dibaca

Tiga Pejabat Teras Kejati Kepri Diganti

Kajati Kepri, Yunan Hanjaka SH MH saat menyampaikan sambutan dalam sertijab 3 pejabat Kejati Kepri.

Kajati Kepri, Yunan Hanjaka SH MH saat menyampaikan sambutan dalam sertijab 3 pejabat Kejati Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pembenahan dan konsolidasi internal, itulah program hari-hari pertama Yunan Hanjaka SH MH saat dikonfirmasi media tentang prioritas kerjanya menjabat Kajati Kepri.

Kajati Kepri juga meminta anak buahnya yang beragama Islam untuk membiasakan membaca Bismillah dan surat Yasin sebelum bekerja.”Kemudian untuk makan seluruh pegawai Kejati, saya juga minta makan siang di kantin yang ada. Nanti saya yang urus. Kajati juga akan makan siang di kantin itu.”kata Yunan.

Hal ini disampaika Yunan Hanjaka SH MH dalam pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan tiga pejabat dilingkungan Kejati Kepri. Tiga pejabat iu adalalah, Asbin dari Danang Purwoko ke Teguh Subroto, Aspidsus dari N Rahmat ke Feritas dan koordinator dari Suyanto ke Hartam Edyanto.

Kajati juga berpesan agar asisten maupun kasi untuk tidak menunda-nunda pekerjaan serta berani mengambil keputusan. (irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 04 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda