'
| | 590 kali dibaca

Tiga Orang Supir Terbaik Wakili Lingga ke Provinsi

Para supir saat mengikuti seleksi AKUT

Para supir saat mengikuti seleksi AKUT di Kabupaten Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Seleksi untuk pemilihan Awak Kendaraan Angkutan Umum Teladan (AKUT) yang digelar oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Lingga sejak 12-14 Juni 2013 di Lapangan Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep. Berakhir sudah sebanya tiga orang pemenang yang dinilai pantas dan layak mewakili Lingga akan berlomba di ajang pemilihan AKUT tingkat Provinsi.
Dedy Supartono, Kepala Bidang Perhubungan Darat Dishubkominfo Lingga, mengatakan.”Ketiga orang yang telah lulus mendapat predikat supir terbaik se-Kabupaten Lingga. Mereka adalah Suryadi,  Supri M dan Maika Hendra.”Mereka bertiga dinyatakan lolos uji yang meliputi Uji Reaksi (Reaction Test ), Uji Konsentrasi (Judgement Test), Uji Antisipasi (Anticipation Test) dan Uji Sikap (Attitude Test).”terang Dedi melalui telpon selulernya, Selasa(18/06).

Sebelumnya seluruh peserta seleksi AKUT telah diberikan penyuluhan dan pengarahan tentang materi tata tertib berlalu Lintas serta angkutan jalan, hal ini dimaksudkan agar para pengemudi angkutan umum lebih sadar dan memiliki pengetahuan serta disiplin di jalan raya.”Kita berharap para supir yang mengikuti seleksi AKUT, setelah diberikan penyuluhan dan pengarahan punya rasa tanggungjawab dan disiplin yang tinggi sebelum mereka mewakili Kabupaten Lingga pada pemilihan AKUT Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang akan diadakan pada 25 Juni mendatang.”tuturnya.
Terakhir Dedi berpesan.”Kita hanya berharap kepada ketiganya yang mewakili Lingga ke tingkat Provinsi bisa menang, sehingga mewakili Kepri ke tingkat nasional.”harapnya.(puspandito).

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Jun 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda