| | 1.851 kali dibaca

Tiga Nama Mencuat Jadi Pjs Kabupaten Kepulauan Kundur

Inilah tiga pejabat yang mencuat untuk menempati Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Kundur=

Inilah tiga pejabat yang mencuat untuk menempati Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Kundur.

Karimun, Radar Kepri-Wakil ketua DPRD Provinsi Kepri, Iskandarsyah mengungkapkan ada tiga nama yang santer layak menjadi Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Kepulauan Kundur (KKK). Mereka itu adalah Abdul Malik, Isdianto dan Doli Boniara. Namun yang menentukan Pjs dalah hak Gubernur Kepri yang di ambil dari pegawai eselon II Provinsi Kepri.
Proses pengurusan kabupaten Kundur.”Kita doakan semakin cepat, kita berharap tahun 2014 semuanya urusan dalam pembentukan Kabupaten Kundur clear. Untuk sekarang, kita sudah masuk urutan 8 di RUU pemekaran  DOB dari 65 daerah pemekaran. Artinya skor kita tinggi dan itu adalah hak inisiatif DPR RI  yang harus di setujui oleh Presiden.”terang Iskandarsyah.

Ditambahkan.”Sekarang tinggal pembentukan pansus untuk mengecek ke lapangan. Tapi pansus sekarang belum terbentuk. Sekarang yang belum clear tanda tangan peta oleh bupati perbatasan, kalau Karimun sudah, yang belum itu Pelalawan, Inhil dan Meranti. Ini tugas pemerintahan Kepri, dan kalau tanda tangan ini clear prosesnya pasti cepat.”bebernya.
Iskandarsyah berharap pemekaran pemekaran yang ada di  Kepri.”Khususnya lebih banyak kepada prinsip pelayanan dan peningkatan ekonomi. Jangan lari ke politik dan walaupun nanti Kundur jadi kabupaten, bukan berarti persaudaraan kita dengan Karimun pecah, tetapi semakin erat.”pungkasnya.(jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Feb 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda