' '
| | 2.501 kali dibaca

Tiga Motor Milik Herlina Hangus Terbakar

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang sedang memadamkan bara api

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang sedang memadamkan bara api

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah sijago menghanguskan 3 unit rumah di Kelurahan Tanjung Unggat pada Selasa (25/03) lalu. Sabtu (29/03) sekitar sekitar pukul 08 30 Wib pagi, api kembali menghanguskan satu unit rumah milik Herlina di Jl Wiratno RT 03/ RW 02 kelurahan Kampungabaru, kecamatan Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang.

Dalam kebakaran tersebut 3 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemko Kota Tanjungpinang dikerahkan kelokasi untuk memadamkan api. Sekitar 1 jam kemudian api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang dipimpin R Mukmin HS. Raja Mukmin HS yang akrab disapa Kombes, dijumpai Radar Kepri di akau Potong Lembu Sabtu (29/03) terkait dengan kebakaran tersebut, menjelaskan.”Dalam insiden kebakaran tersebut, yang bisa diselamatkan, hanya satu unit kendaraan bermotor saja diantara 4 unit motor yang ada di rumah tersebut. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.”jelas Mukmin.

Ketika ditanya darimana sumber api yang membakar rumah tersebut, R Mukmin mengatakan.”Dugaan sementara, api berasal dari konsleting arus pendek listrik. Ketika kami tiba dilokasi tersebut, api sudah membesar, selang 1 jam api berhasil kami padamkan.”tutup Mukmin.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Tiga Motor Milik Herlina Hangus Terbakar”

  1. slmet-batam

    Ikut prihatin. … Semoga tabah menghadapi cobaan ini..

Komentar Anda