'
| | 984 kali dibaca

Tiga Kepala Daerah Hadiri Malam Lepas Sambut Dandim 0315 Bintan

Letkol Inf Carles Sagala SH dan Istri saat malam lepas sambut di grand ball room hotel CK, Selasa (14/09).

Letkol Inf Carles Sagala SH dan Istri saat malam lepas sambut di grand ball room hotel CK, Selasa (14/09).

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Malam lepas sambut komandan Kodim 0315 Bintan berlangsung semarak di Grand Ball Room hotel CK Tanjungpinang, Selasa (14/09) malam. Letkol Inf Carles B P Sinaga mengucapkan terima kasih atas dukungan muspida Bintan, Tanjungpinang dan Lingga selama dirinya bertugas di kodim 0315 Bintan selama 2 tahun 2 bulan 22 hari.

Didampingi istri tercinta, Letkol Carles B P Sinaga juga menyampaikan permintaan maaf pada masyarakar dan seluruh undangan yang hadir.”Kalau ada kata dan sikap kami serta keluarga yang tidak berkenaan, kami dengan hati tulus meminta maaf. Dan mohon dukungannya ditempat tugas yang baru.”ucap Letkol Inf Carles Sagala.

Sedangkan pengganti Dandim 0315 Bintan, Letkol Inf, Ari Suseno yang berasal dari Jabar menyebutkan bahwa Letkol Carles B P Sagala sudah seperti saudara bukan hanya sebagai senior. Letkol Ari Suseno dalam perkenalannya menyebutkan, dirinya lama bertugas di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) yakni selama 10 tahun. Letkol Ari Suseno menutup perkenalan dirinya dengan sebait pantun dan lagu berduet dengan istrinya.

Terlihat diacara ini hadir 3 kepala daerah, yakni Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Bupati Bintan Apri Sujadi S Sos dan Bupati Lingga, H Alias Wello, rektor UMRAH, Kapolres Bintan dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko  Bintoro SH SIK. H Lis Darmansyah SH menyebutkan, Lerkol Inf Carles BP Sagala merupakan prajurit yang cukup tegas dan sangan NKRI.”Beliau sangat respon dan tegas serta memberikan manfaat yang cukup besar bagi 3 daerah yang dipimpinnya.”terang Lis.

Sedangkan Bupati Bintan, Apri Sujadi dalam sambutannya menyampaikan.”Bicara tentang pak Carles, kami masih bulan madu.Pak Carles ini memiliki dedikasi tinggi, lugas dan tegas. Kami doakan agar pak Carles sukses ditempat baru dan kembali lagi ke Kepri.”ucapnya.

Selanjutnya, Alias Welo menyebutkan bahwa Carles Sagala merupakan prajurit “provokator” karena kehadiran beliau dalam percetakan sawah di Lingga memacu semangat Lingga.”Pak Carles Segala-galanya dalam memacu semangat kerja kami. TNI AD adalah salah satu pioner pencetakan sawah di Lingga.”terang Wello.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda