'
| | 1.199 kali dibaca

Tiga Hari Hilang, Aciang Ditemukan Tewas Mengambang

Kapolres Daiklingga AKBP Puji Santosa=

Kapolres Daiklingga AKBP Puji Santosa.

Lingga, Radar Kepri-Jenazah Aciang di temukan mengambang di laut setelah jatuh di Kuala Laut, Senayang Selasa (11/2). Aciang yang masih berumur 20 ditemukan sudah tak bernyawa oleh nelayan dua hari kemudian, Kamis (13/2). Aciang sedang membawa batu es di dalam pompongnya, entah mengapa, tiba-tiba pompongnya oleng dan Aciang yang tak bisa berenang jatuh.
Kapolres Lingga AKBP, Puji Santosa melalui Kapolsek Senayang, Iptu Sudirman membenarkan telah ditemukannya Aciang oleh nelayan Senayang.”Sejak dinyatakan hilang Selasa kemaren, Kamis (13/2) baru ditemukan nelayan. Lokasi ditemukannya mayat tersebut, di laut belakang Senayang yang jaraknya lebih kurang 80 meter dari garis pantai.”kata Iptu Sudirman.
Ditambahkan.”Ditemukan pagi. Sekitar pukul 12 00 Wib, mayat korban baru dapat di bawa ke Senayang dan langsung di bawa ke Puskesmas Senayang untuk di visum.”terangnya.
Menurut Zuriat, warga yang menemukan mayat Aciang dalam keadaan mengapung di laut.”Saya pulang memberitahu warga, sebelumnya.”singkatnya. Sebelumnya, upaya pencarian telah dilakukan oleh Polsek beserta anggota, KPLP, Camat, TNI-AL, Lurah, masyarakat nelayan Senayang dan Pasir Panjang, namun tidak membuahkan hasil.
Zuriat menerangkan.”Saya lagi memancing ikan di laut yang tak jauh dari Pulau Senayang. Dalam ke adaan bekerja ngedek ikan, tanpa di sadari saya melihat ada sosok mayat mengapung di laut.”katanya.
Lanjut pria keturunan Zuriat Kesultanan Lingga ini, kala ditemukan mayat dalam ke adaan mengapung di laut, padahal upaya pencarian telah dilakukan semaksimal mungkin oleh Polsek beserta anggota, KPLP, Camat, AL, Lurah yang semuanya beserta jajaran serta masyarakat nelayan Senayang dan Pasir Panjang berupaya mencari Aciang.”Sekitar pukul 1200 Wib, mayat korban baru dapat di bawa ke Senayang, dan langsung dibawa ke Puskesmas Senayang untuk di visum.”terangnya Kapolsek Senayang Iptu Sudirman.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda