' ' '
| | 6.407 kali dibaca

Tiang Listrik Roboh Tewaskan PNS Bintan

Kondisi Hary Purwanto, PNS Pemkab Bintan yang tewas setelah menabrak tiang listrik yang roboh, Minggu (22/11) pagi.

Kondisi Hary Purwanto, PNS Pemkab Bintan yang tewas setelah menabrak tiang listrik yang roboh, Minggu (22/11) pagi.

Gunung Kijang, Radar Kepri-Pemasangan tiang listrik untuk jaringan utama di Jl Wisata Bahari, Kawal, kecamatan Gunung Kijang diduga tidak sesuai standar. Akibatnya, Minggu (22/11) tiang dari beton cor itu tumbang membelah jalan. Ironisnya, tiang tersebut makan korban, Hary Purwanto (30) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Bintan yang melintas dengan sepeda motornya menabrak tiang listrik yang tumbang itu. Korban tewas ditempat akibat bentutan keras dibagian kepala dan dadanya.

Seorang kerabat korban yang dijumpai radarkepri.com di Tanjungpinang mengungkapkan.”Kejadianya sekitar pukul 05 30 Wib. Waktu itu adik saya yang hoby menyelam (scuba) dari Tanjungpinang menuju Kawal untuk menyelam.”ucap kerabat korban berinisial Wy.

Pihak keluarga mengetahui musibah itu sekitar 1 jam setelah kejadian dan sudah dibawa ke Puskesmas selanjutnya di bawa RSUP.”Tadi siang, sebelum dimakamkan, jenazahnya sudah dibawa kerumah duka di Jl Kuantan Gang Putri Ledang IV. Selanjutnya dibawa kerumah orang tua kami untuk penyelenggaraan jenazah.”ujarnya.

Almarhum Hary, masih kata Wy meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 22 Nov 2015. Kategory Bintan, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek