' '
| | 1.592 kali dibaca

Tes Urine Positif Pakai Narkoba, Dua Warga Dikenakan Wajib Lapor

Dua dari 7 wanita muda yang terjaring razia, Sabtu (10/10) sekitar pukul 01 30 Wib.

Dua dari 7 wanita muda yang terjaring razia, Sabtu (10/10) sekitar pukul 01 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun dalam tes urine dinyatakan positif mengandung narkoba, namun dua dari tiga orang yang terjaring razia tim gabungan Satpol PP bersama kepolisian dan TNI dalam kamar 09, Wisma Hanaria, KM 11 Tanjungpinang, Sabtu (10/10) dini hari, hanya dikenakan wajib lapor setiap hari ke Mapolres Tanjungpinang.

Dalam razia tersebut, petugas juga menemukan sejumlah Barang Bukti (BB) lain berupa satu buah pipet dalam bungkus rokok Mallboro putih, termasuk bong alat hisap narkotika jenis sabu, serta beberapa plastik bening di dalam tong sampah, di depan kamar wisma yang sengaja di sewa malam itu.

Sementara di dalam kamar wisma itu sendiri, petugas mendapati adanya dua wanita dan satu pria, diduga tengah melalukan pesta seks secara bergantian. Namun hasil tes urine yang dilakukan pihak kepolisian, hanya dua orang yang ternyata positif sebagai pengguna narkoba.”Dua orang tersebut, Bd dan I hanya dikenakan wajib lapor setiap hari ke Polres Tanjungpinang sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.”ucap Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Abdul Rahman.

Wajib lapor itu, masih kata AKP Abdul Rahman, karena pada saat razia, tidak ditemukan barang bukti narkoba. Sementara barang bukti dalam tong sampah ditemukan saat itu, tidak diakui oleh kedua orang tersebut sebagai milik mereka.”Bisa jadi beberapa barang bukti ditong sampah itu milik orang lain yang pernah menginap di wisma tersebut.”terangnya.

Selain ketiga orang yang didapati dalam satu kamar di wisma tersebut, petugas tim gabungan juga mengamankan 4 orang wanita muda yang diduga berbuat mesum disejumlah kamar kos dan hotel kelas melati.

Dalam razia dipimpin Asisten I Pemko Tanjungpinang, Mekwanizar kali ini, petugas juga menemukan sejumlah kondom bekas dibeberapa tempat yang di razia. Mereka yang terjaring diamankan di kantor Satpol PP Pemko Tanjungpinang, jalan H Agus Salim, Tepi Laut untuk diperiksa lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 11 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek