' '
| | 944 kali dibaca

Tertangkap Curi HP, Sunardi Babak Belur Dihajar Warga Bintan Plaza

tersangka pencuri HP

Tersangka Sunardi pencuri HP yang ditangkap warga.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pemuda pengangguran ditangkap warga saat mencuri Handphone (HP) di salah satu Counter di Bintan Plaza, Tanjungpinang. Pemuda tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga sebelum polisi tidak cepat datang.

Tersangka diketahui bernama Sunardi (18) terlihat lemas tak berdaya saat ditangkap puluhan warga di lokasi Pujasera Bintan Plaza, Tanjungpinang, Jumat (24/03) malam sekitar pukul 20 30 Wib. Pemuda pengangguran ini ditangkap warga karena mencuri Handphone di Toko HP Com di Komplek Bintan Plaza. Tersangka sempat babak belur dihajar warga. Untunglah salah seorang polisi yang kebetulan berada di tempat tersebut langsung mengamankan tersangka dari aksi anarkis warga.

Yuliza Susanti (27) pemilik toko handphone tersebut mengatakan tersangka saat itu berpura-pura ingin membeli handphone yang ada di tokonya. Saat dirinya toko menyerahkan handphone dan memberi tahu harga, tersangka menawar. Saat korban lengah, pelaku langsung membawa lari handphone yang sudah berada ditangannya. Mengetahui hal tersebut, korban berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan tersebut beramai-ramai mengejar dan berhasil menangkap tersangka.

Kapolsek Bukit Bestari, AKP Jaswir mengatakan belum diketahui motif tersangka melakukan pencurian. Yang jelas tersangka akan dikenakan dengan pasal 362 tentang pencurian biasa dengan ancaman lima tahun penjara. (wok)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda