' '
| | 2.789 kali dibaca

Tersangka Pembunuh Yup Sun Hok Ditangkap

Inilah barang bukti yang diamankan polisi dari kasus pembunuhan Yap Sun Hok.

Inilah barang bukti yang diamankan polisi dari kasus pembunuhan Yap Sun Hok.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tim gabungan Reskrim Polres Tanjungpinang dan Polres Bintan berhasil menangkap Jap (31) yang diduga membunuh Yap Sun Hok (62) warga Sei Ladi,Senggarang, Kota Tanjungpinang yang mayatnya dibuang dijembatan III Lintas Barat, kabupaten.

Korban diduga dibunuh dirumahnya di Sei Ladi, kota Tanjungpinang, ditubuh korban ditemukan luka tusukan, berupa benda tajam dengan lubang sebesar kurang lebih 4,5 cm dan panjang 1 cm didada sebelah kiri. Selain mengamankan tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti berupa baju, celana pendek dan celana dalam korban serta sebuah tilam yang ada bercak darahnya. Polisi juga sudah menemukan sebilah pisau yang dibuang tetsangka di Gesek yang diduga dipergunakan menikam korban

Informasi yang dihimpun radarkepri.con dilapangan,tersangka ditangkap di Sei Ladi, Kamis (28/01).dan merupakan seorang ketua RW ditempat tersebut. Hingga berita ini dimuat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Cristian Parluhutan Siagian belum menjawab konfirmasi yang disampaikan radarkepri.com ke ponselnya. Sehingga motif dan kemungkinan ada tersangka lain belum diketahui.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek