' '
| | 1.831 kali dibaca

Tersangka Korupsi Dinas Pariwisata Anambas Bakal Bertambah

Tersangka Raja Ishak dan Dewi K ketika dijebloskan ke Rutan Kelas II ATanjungpinang.

Tersangka Raja Ishak dan Dewi K ketika dijebloskan ke Rutan Kelas II ATanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hari ini, Rabu (01/07), tim penyidik Satuan Tugas Khusus Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Satgasus Kejati Kepri) kembali memeriksa tersangka Raja Ishak dan Dewi K. Pemeriksaan dilakukan diruang tindak pidana khusus dari sore hingga pukul 19 00 Wib.

Sumber radarkepri.com di Kejaksaan Tinggi Kepri membenarkan pemeriksaan terhadap tersangka korupsi master plan tujuan wisata di Dinas Pariwisata Anambas dengan potensi kerugian Negara Rp 1,096 Miliar.”Iya bang, ke duanya diperiksa dan dimintai keterangan lagi sebagai tersangka.”sebut sumber yang meminta namanya tidak ditulis melalui pesan singkat, Rabu (01/07).

Urip Santoso SH, penasehat hukum Raja Ishak juga membenarkan kliennya kembali diperiksa.”Dari siang dimintai keterangan, baru selesai sekitar pukul 19 00 Wib.”sebut Urip sapaan Urip Santoso SH.

Beredar kabar, pemeriksaan untuk kedua dari duet tersangka ini membuka peluang bertambahnya jumlah tersangka dalam kasus ini. Hal ini sesuai dengan keterangan Aspidsus Kejati Kepri, Yulianto SH MH ketika menggelar konfrensi pers pada 24 Juni 2015 lalu.”Kemungkinan jumlah tersangka bertambah. Kita masih dalami.”kata Yulianto SH MH saat itu.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda